Weekend : CP, Pizza E Birra, Nanny's Kitchen, Poltergeist, Sumoboo!

Kok rasanya weekend cepet banget berlalu yah...

Jadi kemaren weekend sejujurnya gw ga ada janji dan ga ada acara sama sekali. Sebenernya awalnya mau ke Kemang tapi ga jadi karena mamanya Cik Tiph dateng ke Jakarta. Jadi Sabtu siang, balik rumah gw langsung ketiduran karena capek banget satu badan. Lalu gw akhirnya malamnya gw contact ma sepupu gw, kita berdua pegi cari makanan. Gw karena kalap dari pagi belum makan, pesenlah setengah nasi uduk, ayam goreng, ati ampela dua tusuk, ama es jeruk plus krupuk. Lalu gw pesen lagi dua porsi ropang susu keju. Rakus (-.-")... Tapi kan gw dari pagi belum makan (pembelaan. Padahal ad minum susu ama makan roti).

Dari makan kita ke CP. Padahal hari itu kaki gw sakit banget. Tapi nekad aja gw jalan. Kaki sakit sebodo lah. Gw kan butuh bersenang - senang saat weekend. Lalu ya udah gw jalan ke CP. Jalan ampe malam terus kita ke Pizza e Birra. Gw pesen bir ma tea earl grey (gw tau kalo ga nyambung sih perpaduan ini) trus pesen chicken wings chilli lime bagi berdua ma sepupu gw. Sepupu gw sendiri pesen bir (yang dia minum cuma seperempatnya), peach italian soda, ama french fries (gw nyicip dikit... Penasaran... Enak juga). Lalu kita jalan ke Tribeca Park nya. Eh ada live music. Yah tau gitu dari tadi gw ke daerah Tribeca aja duduk - duduk.

Terus minggu paginya gw ma sepupu gw berencana makan di Paradise Dinasty. Soalnya sepupu gw dapet voucher makan Rp 150.000,- Ternyata ga bisa soalnya rame banget. Kita males nunggu akhirnya kita pegi makan di Nanny's Kitchen deh.

Nanny's Kitchen

20150628_130327

Pas dateng ke Nanny's Kitchen, gw orang ga puas nih rasanya. Pas masuk - masuk kita dianggurin gitu aja. Menu kaga dikasih. Akhirnya kita manggil - manggil waiter/s nya deh buat ngelayanin kita.

Jadi di Nanny's Kitchen gw ma sepupu gw pesen apricot mint ice tea (punya gw), mango mint ice tea (punya sepupu gw), Auntie's Sausage Baked Rice (punya gw), Kimberly's Green Sausage Pasta (punya sepupu gw), ma Olivio's Fried Buttermilk Mushroom (sharing berdua).

20150628_131516

Kimberly's Green Sausage Pasta (55k)


Green pasta combined with homemade pesto paste with mushroom and sausage


Kalo Kimberly green sausage nya gw kurang tau ya rasanya. Yang pasti sih kata sepupu gw sih kering banget pastanya. Kurang OK. Terus Mango Mint Ice Tea nya juga buahnya asem. Jadi gw akan review makanan yang gw makan aja.

20150628_132123

Auntie's Sausage Baked Rice (48k)


Sauteed rice with sausage, Nanny's homemade white sauce, and mozzarella cheese gratin on top


20150628_132458

Olivio's Fried Buttermilk Mushroom (39k)


Mix of champignon, oyster, and enoki mushroom fried in buttermilk mushroom


Sebelum makan, gw sebel banget soalnya sendok gw kotor. Karena gw udah keburu sebel gara - gara pas gw orang minta ambil saus diabaiken ampe 3 kali baru dapet, akhirnya gw lap aja sendoknya. Pertama liat baked rice gw, uhhhhh posisi nasinya ga di tengah. Yah gapapa sih sebenarnya itu mah. Cuman ganjel aja liatnya. Terus ya udah gw makan baked rice nya. Untungnya baked rice gw enak lho. Keju nya berasa banget dan sausage nya juga empuk. Gw emang paling suka sausage baked rice ini. Tiap ke Nanny's paling sering pesen yang satu ini.


Kalo mushroomnya, itu porsinya gede banget lho. Kenyang banget makannya. Kita berdua ampe nyerah itu jamur ga abis. Gw cuma bisa merasa bersyukur bahwa chicken wings sepupu gw itu abis lho. Kalo misal chicken wings nya ada, siapa yang bantuin gw ngabisin ini jamur. Makan berdua aja kaga abis apalagi makan sendiri.


Bumbu untuk fried enoki nya enak. Asin - asin gitu rasanya. Terus kalo oyster mushroomnya biasa sih menurut gw. Kayaknya malah kebanyakan tepung daripada jamurnya. Lalu untuk champignon mushroomnya sendiri crunchy diluar, chewy di dalam hahaha. Saus untuk jamuarnya ada 2. Yang satu warna orange saus apa ya itu sama mayonaise. Dicocol aja ke dalam sausnya, endeus banget ui...


Poltergeist


Ngobrol ma sepupu gw. Habis makan kita mau ngapain. Akhirnya kita sepakat nonton. Pilihannya Terminator atau Poltergeist. Dengan rayuan maut gw, akhirnya sepupu gw setuju buat nonton Poltergeist. Akhirnya ngidam gw kesampaian juga.


20150628_145624

Gw nonton Poltergeist sambil ngemil popcorn ukuran kecil. Ga abis. Sayang banget. Tapi perut gw ga bisa diajak kompromi lagi. Udah ga muat. Akhirnya sebelum film mulai aja itu popcorn udah berakhir di bawah kursi.

Sejujurnya, gw bingung. Gw nonton film komedi apa horor sih. Karena gw sepanjang nonton ga takut sama sekali. Malah ketawa - ketawa ma sepupu gw. Gw malah lebih terhibur ama guyonan di film ini daripada Minion. Tau gitu kemaren - kemaren gw jangan nonton minion aja. Mending gw nonton Poltergeist ya.

Gw suka banget ama dua anak kecil tokoh utama film ini. Apalagi anak cewek paling kecil itu ekspresinya lucu banget.

Ini film lebih cenderung ngagetin sih daripada nyeremin.

Sumoboo!

Jadi selesai makan gw orang pegi makan di Sumoboo! Setelah melewati 8 antrian, kita duduk juga. Gw pesan Boo Kakigori ama hot oolong tea, sepupu gw pesen ramen (atau udon yah!?) ama ice yang semacam blackball hongtang gt, gw ga inget namanya.

20150628_173057

Matcha Boo Kakigori


Awalnya pas pesen gw bete banget. Mau pesen bir, ga ada. Mau pesen sake, ga ada. Mau pesen hot matcha, ga ada. Sebel kan. Nah akhirnya gw menetapkan pesanan lalu gw bilang ke sepupu gw kalo gw mo ke Gramedia dulu. Balik - balik si boo udah ada di atas meja. Emang sih ini es bentuknya lucu banget.

Yang gw suka dari Sumoboo adalah, rasa green tea nya berasa banget. Gw pribadi adalah pecinta green tea. Tapi gw makan ini es juga kaga abis. Gw cuma abisin es krim vanilla ama puding green tea nya. Gw bukan pecinta makanan yang terlalu manis. Ini es manis banget. Tapi gw suka kok. Cuman jadinya ga bisa makan kebanyakan aja.

Harga es nya 30 rebu, oolong tea nya 16 rebu. Gw cuma nambah 3000 an buat PPN ma service nya. Soalnya gw bayar pakai voucher Sumoboo!

20150628_173245

Selesai dari Sumoboo, kita puter - puter jalanlah ke Carefour. Belanja lalu ke Sogo. Terus kita cabut karaoke deh di Inul Vizta. Gw dari kemaren udah pengen banget karaoke. Tapi entah kenapa batal terus. Baru kemaren akhirnya kesampean. Gw nyanyi banyak banget. Sepupu gw dengerin gw karaoke sambil karaoke juga sedikit - sedikit. Kayaknya gara - gara itu tenggorokan gw rada sakit hari ini.

20150628_215341

Akhir kata, kemaren gw beli boneka di Sogo. Tapi belum punya nama. Enaknya gw namain apa ya??

Comments