Ikemen

Wah sudah lama banget gw ga nulis blog. Jadi kangen. Jadi ceritanya kemarenan gw mudik makanya jadi jarang update deh. Tapi sore ini gw lagi kepingin ngeblog. Jadi hari ini gw pengen banget menuliskan tentang cowok Jepang favorit gw.

Ceritanya nih~ dulu di Indonesia lumayan banyak yah masuk dorama Jepang ama film Mandarin gitu. Koreanya malah jarang. Gw inget banget dulu ada Anything For You, Tokyo Love Story, Strawberry on the Shortcake, Anchor Woman, GTO, dll. Paling ngga kalau dibandingkan ama sekarang, film Jepang yang tayang di stasiun TV di Indonesia lumayan banyak lah. Sekarang mah kebanyakan film Korea yang masuk.

Dulu gw suka banget nonton film Jepang di TV. Apalagi kalo yang main Takuya Kimura. Ih hati ini berdebar gimana gitu rasanya kalau nonton dia lagi acting mah. Suka banget deh pokoknya. Sayangnya gw sekarang udah jarang nonton soalnya males buka TV, males buka laptop, males pesen DVD. Terus takut ketagihan lalu ga bobo.

Nah pokoknya... Berikut daftar Ikemen favorit gw...

Matsumoto Jun



Wo… Bagi penggemar dorama pastilah tahu Matsujun. Menurut gw Matsujun itu aktor yang bagus. Gw melihat dia di beberapa doramanya yaitu Hana Yori Dango alias Hanadan, Gokusen 1, Boku Wa Imoutou Ni Koi Wo Suru, Kimmi Wa Petto, Bambino (ga kelar gara – gara DVD nya rusak), dan Tokyo Tower (yang kontroversial itu. Ga rela gw liat Matsujun di sini mah.) Gw bisa bilang dia punya 1000 wajah. Hahaha… Terutama di Hanadan ya karena di Hanadan dia harus memerankan berbagai wajah Domyoji Tsukasa, Domyoji yang tersenyum, Domyoji yang bego, Domyoji yang kagok, Domyoji yang baik, Domyoji yang sangat sayang sama Tsukushi, Domyoji yang marah, Domyoji yang terluka, Domyoji yang serius, semua wajah dia ada di sini. Karena Matsujun lah tokoh Domyoji yang sangat gw cintai ini bisa hidup. Jadi gw sangat berterimakasih kepada Matsujun untuk itu (walau sejujurnya Matsujun terlampau ceking dan pendek untuk peran Domyoji :p ) Gosipnya dia pacaran ama Mao Inoue yah?

Kamenashi Kazuya



Dulu gw demen ma Kame karena Nobuta wo Produce. Dia main sama YamaPi dan Maki Horokita di sana. Menurut gw sih Kame so hottttttttt yak untuk ukuran cowok Jepang hahaha. Terus gw lihat dia main di Gokusen 2, sayang gw kurang suka karena Gokusen 1 tetap yang terbaik. Terus gw liat dia di Yamato Nadeshiko Sichi Henge juga. Hahaha. Yah jujur kalo buat akting mah di hati gw ga ada yang menyingkirkan posisi Matsujun. Tapi Kame ini sangat enak untuk dilihat. So, silahkan nonton aja filmnya. Gw menyarankan Nobuta Wo Produce ama Yamato Nadeshiko Sichi Henge aja.

Shun Oguri



Gw beberapa kali ngelihat Shun Oguri di beberapa dorama. Akting dia bagus, dan dia punya banyak wajah juga. Sayangnya dia lebih sering digambarkan sebagai cowok cool ya (apa gw aja yang kurang banyak nonton filmnya dia??) Bagi gw yang berkesan adalah Gokusen karena dia lucu banget di sana. Tapi gw suka juga ngelihat dia di Hanadan ma Hanazakarino Kimitachi E. Menurut gw akting dari Shun Oguri juga bagus. Dan Shun Oguri lah yang minta sutradara dari Hanadan untuk memasukkan Matsujun sebagai Domyoji di film itu. Aaaaaaaaaaaa~ makasih Shun Oguri :* Duh gw pengen banget nonton Rich Men Poor Women.

Masaki Okada



Cowok ini pertama kali gw lihat di film I Give My First Love To You. Dia main ama Mao Inoue. Ni cowokya cantik banget sayangnya kerempeng. Tapi gw demen ngeliatin dia di layar laptop gw. Beberapa film dia yang gw tonton adalah I Give My First Love To You, Hanazakarino Kimitachi E, Otomen (belum kelar nonton juga). Ah jadi inget ada satu cowok Korea kenalan gw yang sejak pertama kali gw lihat, dy mengingatkan gw ama Masaki Okada :D

Takeshi Kaneshiro



Nahhhhhh ini dia cowok gw sepanjang masa. Kalau ada satu aktor yang gw paling suka dari dulu ampe sekarang, itu adalah Takeshi Kaneshiro. Gw udah ngefans ma dia sejak gw kelas 5 SD gara – gara gw nonton Kamisama Mou Sukoshi Dake. Si Mr. Kaneshiro ini blasteran Taiwan – Jepang. Awalnya gw sering nonton film entah Hong Kong atau Taiwannya doi. Tapi belum ngefans. Ngefans nya ya sejak Kamisama itu. Aktingnya dia dalem banget buat gw. Satu – satunya aktor yang bakal bikin gw nangis kalo dia married ya Takeshi Kaneshiro aja. Gw akui kalau sekarang dia sudah tua banget. Tapi gini lho, kalo misal lo married ama seseorang terus dia menua, apa lo bakal ninggalin pasangan lo? Ngga kan? Nah kira – kira perasaan gw ke Takeshi Kaneshiro tuh kayak gitu deh. Beberapa film dia yang OK buat ditonton tu Kamisama Mou Sukoshi Dake, Nissenen No Koi alias Love 2000, Shinigami no Seido, Golden Bowl (udah nonton awal ma akhirnya doang). Atau film China nya dia ada Wu Xia, Tempting Heart (ga rela gw nontonnya), House of Flying Daggers (nonton trailernya langsung ga rela nonton, tapi katanya dia di sini bagus banget).

Takashi Kashiwabara



Irieeeeeeeeeeee – kuuuuuun… Kalo lo demen dorama jaman dulu yang judulnya Itazura na Kiss, pasti tahu deh ini cowok. Si Kotoko suka dengan suara annoyingnya manggil dia kenceng banget Irieeeee kuuuuuun. Tapi selepas Itazura na Kiss kayaknya kurang ada gemanya ya filmnya dia. Gw juga bingung. Tapi gw demen banget ama ni cowok pas main di Itazura Na Kiss.

Tsutsui Michitaka

 photo WP03.jpg

Menurut gw cowok Jepang yang cowok banget (ga terlalu kecewekan) ya si Tsutsui Michitaka ini. Apalagi peran dia di Asunaro Hakusho pas dia ngajak Narumi ke pinggir bendungan itu terus dia nyebutin nama ama no ujian Narumi. Gw langsung senyum – senyum terus jatuh cinta gitu deh ama Tamotsu. Sayang dia jerk banget di film ini. Tidur ama cewek sana – sini. Tapi gw demen banget ama dia. Gimana dong? Yah coba nonton aja deh peran dia di Asunaro Hakusho. Sayang sama seperti Takashi Kashiwabara, karir akting dia kayaknya kurang OK deh. Gw ga pernah lagi liat film dia yang lain.

Akanishi Jin



Saingannya Kame nih. He’s so hoooottttttttt (kibas – kibas kipas). Sayang gw ga terlalu memperhatikan dorama nya dia ya. Paling gw tahu sekedar tahu doang sih Anego (itupun gw lupa ini dorama gw nonton ga ya) ama Gokusen 2. Akanishi Jin itu kalo gw liat di konser KATTUN hobbynya flirting gitu deh. Tapi gw demen sih ya udah lah ya hohoho..

Keita Tachibana



Aaaaaaa~ Keita Tachibana setahu gw ga main film deh. Dia tu lead vocalnya W-inds. Gw suka banget ma lagu – lagunya W-inds jadi gw ngefans juga ama Keita Tachibana. Gw suka sejak lagu Find Myself. Coba deh dengerin lagu – lagu W-inds yang lain seperti Itayoi no Tsuki, Hanamuke, Ageha, Dedicated to You, Love is, dll. Gw sampe bela – belain ke Singapore buat nyari album W-inds. Dapet 2 deh, yang satu the best of dan yang satunya lagi Thanks.

Tamaki Hiroshi



Sebenernya ni cowok banyak main film deh setahu gw. Tapi yang gw tahu Cuma Nodame Contabile aja. Lucu banget dia di sini. Apalagi imagenya dia di sini. Uuuuuuu~ bikin jatuh cinta. Pas dia jadi konduktor kelas S, duh gw paling suka. Dan perubahan sikap dia dari waktu ke waktu itu yang paling bikin gw demen.

Ryo Nishikido



Inget lagu Remioromen yang Konayuki ga? Itu soundtrack dari doramanya Ryo Nishikido yaitu One Litre of Tears. So sweet banget dia di sini gw demen banget. Ryo juga anggota dari NEWS bareng YamaPi ama Kanjani 8 lho. Suaranya dia bagus juga. Boleh lha coba didengerin lagunya dia bareng Kanjani 8 (gw fans Kanjani 8 juga).

Tadayoshi Okura



Tacchon gw paling inget dia main di Cinderella Ni Naritai. Bagus ui filmnya. Tacchon so sweet banget senyumnya. Gw paling suka pas dia main drum. Uaaaaa ganteng sangat. Coba deh tonton konser Kanjani 8. Bisa jatuh cinta ma dy kali hahaha.

Takuya Kimura



Ga boleh ketinggalan Takuya Kimura dong. Gw ngefans ma dy semenjak dia main film Long Vacation. Astaganagah ganteng pisan eui. Terus chemistry ama pemeran ceweknya juga dapet. Sayangnya si Takuya Kimura ini bikin gw patah hati karena dia cepet menikah. Tapi gw tetep demen ama si Takuya Kimura ini sampai sekarang. Apalagi peran dia di Beautiful Life. Salahkah gw kalo gw jatuh cinta ma Takuya Kimura???

Comments