me and friend 1

_memuat percakapan yang kalo dipikir - pikir lagi bikin gw senyum - senyum sendiri pas inget temen - temen gw. Beberapa udah pernah gw post kali ya di post - post sebelumnya. Iseng aja gw kumpulin jadi satu di sini. Semua nama disensor biar gw ga dituntut LOL_

1. Suatu malam di dalam mobil dalam perjalanan ke Muara Karang

Sheila : Jadi lo ntar jangan lupa foto-foto. Bilang ke pramugarinya buat kasih lo wine. Terus lo pose gaya mau toast gitu biar keren. Kalo udah lo balikin tu wine ke pramugarinya. Lo bilang aja this is for you. I can't drink an alcohol.

2. Suatu sore di Sailendra, JW Marriot 

Gw : Eh disini enak juga ya tempatnya. Laen kali gw mo bawa cowok gw makan di sini ah.
Regent : Oh lo udah punya cowok?
Gw : Belum sih. Rencana dulu kan boleh.

3. Suatu sore di Line

Debby : Rencana sii iya. Ayo la ke jepang dulu rika. Bareng Rg juga. Ato sama pacar u.
Gw : Boleh. Tar gw tya pacar gw dl mau pa ngga ya. Kl mau kita pgi bareng.
Debby : Tapi next year ya rika. Tunggu gw buka coffee shop. Nah udah beres, baru jalan ke jepang. Amin next year bukanya. Ditunggu kabarnya sama pacar u.
Gw : Iya gw jg nunggu punya pacar dl deb.
Debby : Kampret la. Jadi harus tunggu u punya pacar gtu?

4. Suatu malam di mobil dalam perjalanan ke PIK

Sheila : Wah... Wah... Wah... Jangan ngomong Jawa. Gw ga ngerti.
Yosefa : 
Oh dia belum tau aja Ric. Padahal gw belum ngomong kon sampeyan.

5. Suatu malam di Line, gw dalam perjalanan ke GI

Regent : Jam 7 - 11 pagi lancar,  11 - 1/2 siang rada rame, 1/2 - 7 lancar, 7-9 macet banget, 9 - 10 malam padat2, 10 - 12 malem rame, 12 - 7 pagi udah lancar
Gw : Gila lo anak ahok ya?

6. Suatu malam di BBM

Bungsu : Coba kamu bilang ke adikmu ini, siapa yang bilang kamu kayak gitu. Biar aku bom satu - satu.

7. Suatu sore di telepon

Elwin : Gw mungkin enak badan.
Gw : Pertama kali gw denger orang bilang gw mungkin enak badan.

8. Suatu siang di Maan Coffee, Guangzhou

Gw : Aduh... Gw lupa... Gw lupa...
Temen - temen rame - rame : Apa? Apa?
Gw : Gw lupa. Rotinya udah terlanjur gw makan. Lupa gw foto.

9. Suatu malam di BBM

Gw : Udah boleh jadi bapak kali ko.
Ko Aan : kamu juga udah boleh jadi ibu kok.

10. Via twitter

Maksud lo bcl = bunder chubby lebar ya? @Sheila  Wohoo jangan heran lu kalo tiba - tiba badan gw kaya bcl

11. Suatu malam di Wechat

Lili : Ricca ... I need a man to sleep with ... (TERUS GW HARUS GIMANA!?)

12. Suatu malam di dalam mobil dalam perjalanan ke Muara Karang

Sheila : Gw merasa kalo gw ngomong ma dia, gw bisa terbakar api neraka.

13. Suatu sore di Puncak

Karta curhat ke Kristian : Bro. Mereka parah bro. Udah gw bawa mobil jauh - jauh dari Jakarta sampai Puncak, masa gw kaga dikasih boker. Si Ricca paling parah bro. Gw udah mules banget dia masih bilang kalo dia mau mandi dulu.

14. Percakapan via group. Parah banget gw sampe no comment. Tapi gw paling inget komennya :

Juni : udah curiga duga dari dulu kala
Sasya : waduh koalisi kedua ya
Gw : Parah... Fakir gosip. I will sue.
Sasya : Klarifikasi dong
Kristian : Ricca udah mau ngesue kita
Sasya : Ga taulah. Yg jelas terjadi merger.
Febry : Gapapalah kalo menyusup hatimuh
Gw : Kan udah gw klarifikasi. Lo org aja yg ga baca.
Sasya : Hatiku padat sekarang. Ada yang ngisi

15. Suatu malam via voice note

Gw : tebak gw lagi sama siapa?
Kristian : Ama si otot ya?

(=.=")

16. Suatu hari saat sudah mau lulus SD dan SMP

Pas mau lulus SD.
Gw : Ma, mau masuk Domsav dong.
Mama : Kamu bukannya males belajar ya?
Gw : Oh iya ya.
Akhirnya ga jadi masuk Domsav.

Pas udah lulus SMP
Gw : Ma, mau masuk Loyola dong.
Mama : Kamu bukannya males belajar ya?
Gw : Oh iya ya.
Akhirnya ga jadi masuk Loyola.

17. Di group Whatsapp

Gw : Eh kita ke Dragonfly ato Potato Head aja
Koe : Dragonfly sm potato head itu apa?
Gw : capung ama kepala kentang
Novita : Ekwkwkwkwkw Ngakak Sumpah Ci Ricca

18. Di group Whatsapp

Kecud : Thx ya. Cepet jadian ama Steven. Hihihihih
Koe :  
Loh loh loh. Ga bener nih si Kecud
Gw : 
Woooo wooooo woooooo (Seperti biasa gw ngomporin di sini :p)
Koe : nah nah kan
Gw : Koe ama Steven
Koe : Kagaaaaaa
Gw : Wooooo
Anton : Piiiiwwwwiiiittttt
Kecud : Itu kmrin yg di instagram lagi di rumah Steven kan
Koe : Kaga. Jangan nyebar gosip
Kecud : Lebih tepatnya di dapur rumah Steven
Koe : Kecud tukang gosip ih. Ckckckckc
Kecud : Kalian cocok kuk
Gw : Woooooooo
Kecud : Gak gosip yah, Coba deh play yang di Instagram
Gw : Woooooooooo
Kecud : Ada suara Steven
Gw : Wooooooooooooooooo
Koe : Oh no
Kecud : Yang Koe post
Devi : Piwit
Gw : Woooooooooooooooooooooooooo
Kecud : Pada setuju ga cabe terong
Gw : All the love in the world
Koe : Ci ricca, berantem yuk
Gw : Pengen gw tag deh pasangan kasmaran di FB. Lalalalalalalalala. Lalalalalalalla
Steven : Wah parah jangan nyebar gosip. Cuma kemarin pesen makanan aja
Gw : Ga pesen makanan juga gapapa kok
Steven : Wah parah..
Gw : Pesennya cintaaaaaaa. Eaaaaaaaa. Fufufufufuf
Koe : Waakakaka najong ci ricca. Cintaku hanya untukmu ci.
Gw : Bukan
Kecud : Piwiid
Gw : Cintamu sekarang sudah terbagi
Koe : Yg ultah kan Kecud, kenapa aku yg di bully
Gw : Fufufufufufu
Kecud : Karena yang ultah dibully sudah terlalu mainstream. Lagian itu gak di bully kok. Itu fakta dan ktia tinggal menunggu kabar baiknya.
Steven : Gak lah hahahah
Gw : Gw ikut bahagia. DUnia membutuhkan lebih banyak cinta. When I fall in love it will be forever.
Setiawan : Ig nya ci Koe ama Steven apa nih? Mau buktiin hoax apa bener
Kecud : Hahahahaha
Gw : Gw tau video yang di maksud
Kecud : Ihyyyyy cuit cuit
Kris : Uwow
Anton : Akhirnya ada yang menyinggung IG
Setiawan : Brb cek ig
Steven : Wah gak ada apa2. Jangan pada mikir aneh2
CS : Ada apa2 jg gpp dik Steven. Iya kan ci ricca
Gw : Aku ridho
Koe :  Ridho rhoma?
Gw : Maksudnya gw rela
Koe : pada gossipers semua nih
Gw : Gw ikhlas
Maggie : Eaaaa
Anton : Mari sama2 kita ucapkan Aminn
Setiapan : Jgn lupa pjpjpjp
Gw : Apa tuh pj?
Setiawan : (nyebutin inisial Koe dan Steven)
Gw : Alamak. Ud ada aj singkatannya hahaha
Seyiawan : Ayoooo ci Ricca mana nih?
Gw : Apa?
Setiawan : 07 sepertinya tinggal ko Kris ama ci Ricca
Gw : gw sebenernya mau ama lo
Setiawan : Apa dijodohin aja?
Gw : Tapi lo ud ad yg punya
Setiawan : Wewww
Gw : udah putusin aja cewek lo. Sini ma gw aj
Setiawan : *emo kabur*
Gw : mo kabur ke mn lo? Kaga ada kabur2an
Setiawan : Hahahaahaha
Kris : Hahahahaha
Feb : Hahahaha ai sampe kepoin ig
Gw : Hahahaha Febri ga kuat iman jg tyata lsg kepoin ig
Feb : Hahahaha kehamilan g membawa dampak kepo yang sangat amat gede. Apapun semoga yang terbaik yah.
Kecud : L is for the way you look at me. O is for the only one I see. V is very, very extraordinary. E is even more that anyone that you can adore.
Sasya : Ricca bukannya maunya ama bule?
Gw : gosip aja hhahaha
Jeje : Kode ya ci?
Gw : Kode apa?
Jeje : Kode buat aku nyariin buat cc
Gw : Hahahaha iyaaaaa. Lo tau aja je :3

19. Dimanapun

Gw : Gw kan dipingit.

Comments