Me and My Friend 2

_memuat percakapan yang kalo dipikir – pikir lagi bikin gw senyum – senyum sendiri pas inget temen – temen gw. Beberapa udah pernah gw post kali ya di post – post sebelumnya. Iseng aja gw kumpulin jadi satu di sini. Semua nama disensor biar gw ga dituntut LOL_

1. Suatu siang di whatsapp

Koe : Ngga deh, saya skip aja yang ini

Gw : Ok kl gt. Jadi gw alasan apa ke dy lo blm mau cari pacar aj ap gmn?

Koe : Bilang aja gw lesbong ama dirimu

2. Suatu siang di whatsapp (bu hao yi si ini gw samarkan aja deh namanya)

Ng : Siapa tau u ad kenalan cewek lg galau jg, trus dikenalin ke gw. Itu karma baik loh. Cariin jodoh.

Gw : Tp temen gw ga da yang galau

3. Suatu siang di BBM

Renny : Wa abis nabrak dinding di depan orang banyak

Gw : Astajanajah how come?

4. Suatu siang di Line

Jimmy : Ciii mau Tanya pendapat cicik dong

Gw : Ada bayarannya ga?

Jimmy : Maigat. Kasar. (>> Gw geli ngebayangin ekspresi muka Jim kalo dia ngomongin soal ini di depan gw)

5. Suatu malam di GI

Koe  : Makanya cik, kenalin gw ama temen lo yang cakep.

Gw : Kalo ada juga gw keep dulu kali. Ngapain gw kenalin ke lo dl. :p

6. Suatu malam via Path

Albert : Kakak2 single ga kak? Kalo single aku mau dong daftar.

Gw : Lg single nih. Sini kamu ambil form pendaftaran

Albert : Ah kakak2 cantik ga gaul deh. Masa masih jaman pake formulir pendaftaran. Skrg mah jaman online

Gw : Ga ah. Gw kan tradisional gitu orangnya

Albert : Oh kirain itu kode biar ketemuan langsung

7. Suatu sore via BBM

Albert :
Lg apa u ci?

Gw : Baru balik. Beres2 brg. Knp lo? Kangen ma gw y?

Albert : Wkwkwkw kangen dongks (>> gw ga mau tanggung jawab kalo lo berantem ma cewek lo yeeee :p)

8. Suatu malam di GI

Gw :
Untung ada gw ye. Kalo ga lo single sendiri, temen lo berdua pacaran. Sini lo ucapin makasih dulu ama gw.

Comments