Weekend 4-5 July 2015

Wah kayaknya baru aja hari Jumat. Eh sekarang udah hari Senin aja. Ga berasa udah masuk bulan Juli 2015, dimana berarti 2015 sudah berlalu setengah taun dan gw masih aja single.

Okeh. Lupakan masalah single itu, marilah kita masuk ke weekend gw. Cihui...

Weekend kemarin hari Sabtu gw balik ke apartemen gw. Capek banget badan gw. Langsung gw tidur sampe sore. Bangun - bangun gw siap - siap dong jalan ke GI. Sendiri. Iya sendiri... Ga dosa kan? Di GI, gw menangkap Jessica, temen gw dari kuliah.

Jadi dulu pas kuliah kan gw ikut DPMFE. Nah gw jadi ketua pelaksana kegiatan FORKAM alias Forum Komunikasi dan Aspirasi Mahasiswa. Setahun diadakan dua kali di semester ganjil dan genap. Jessica ini adalah sekertaris gw di FORKAM Semester Genap.

Nah gw nebeng si Jeje ini balik dong, setelah dengan tidak tahu malunya gw bilang, "Je, tar gw nebeng ya." Untung si Jeje baik hati dan tidak sombong (kl dia kmrn ga nganterin gw balik,gw ga bakal bilang ini :p). Sampai di parkiran, gw ngelihat tu mobil. Anjrit. Jeje banget. Mazda 2 warna ijo hahaha. Ternyata si Jeje ini baru mulai nyetir. Gw duduk depan dong ama dy, temennya duduk di belakang ama pacarnya. Ohhhhh emmmmmm jiiiiiiii pengalaman yang sangat menarik ternyata hahaha... Terus dia ga apal jalan. Gw bilang ikutin aja insting gw. LOL. Untung ada temennya yang tau jalan.

Screenshot_2015-07-05-01-25-04

Eh balik ke GI dulu. Jadi nyasar ke cerita tentang Jeje malahan. Jadi di GI, gw makan Marche dong. Soalnya kepengen makan rosty ama caesar salad nya. Terus gw minum green lemon yaitu jus parsley ma lemon tentunya. Rostynya gw pesen yang plain pake saus tomat aje. Lalu gw cobain tu caesar saladnya. Pake additional chicken. Gw sih suka caesar saladnya, cuma gw lupa kalo gw lagi pantang sapi. Gw merasa ini kok rasanya ada yang aneh ya... Pas gw mikir - mikir, oh iya, gw kan lagi pantang makan sapi. Yah gagal deh kemaren Sabtu.

Selesai makan Marche, gw ke Gramedia. Biasalah kapan sih gw ga ke Gramedia. Gw beli tiga komik (lagi diskon 30% tanggal 1 - 4 Juli 2015) ama satu novel yang judulnya Not a Perfect Wedding. Abis itu gw lanjut ke Benedict. Gw lewat depan Nomz. Ada Chef Arnold. Gantengnya ya ampunnnn demi apa!? Langsung gw update di Path...

Screenshot_2015-07-05-01-25-37  Screenshot_2015-07-05-01-26-07

Gw belok dulu nih ke arah Union Deli. Abis itu baru belok lagi ke arah eskalator depan Nomz. Chef Arnold masih ada ya ampun demi apa dia cakep banget... Habis itu dari eskalatornya gw turun deh ke Benedict.

Sebenernya gw pengen minum teh ama makan cake strawberry di Benedict. Ternyata oh ternyata, antriannya panjang banget. Sedih bener deh gw. Akhirnya gw memutuskan untuk mencoba Kempideli. Jadi sekalian lewat depan Nomz lagi. Ada chef Arnold lagi. Ganteng nyaaaaaa ya ampun... Asli lebih cakep liat dia aslinya daripada di TV. OK, kembali ke Kempideli. Nah, dasarnya laper mata yah, gw nyobain dua cake ama satu gelas teh. Sumpah gw kekenyangan banget. Tapi Kempideli enak juga sih. Cuman gw jadi berpikir kalo gw tuh ga boleh ga makan pagi ma siang deh. Soalnya akibatnya gw jadi laper mata terus malemnya.

20150704_192159

Nah ini nih coffee eclairnya Kempideli. Gw tergoda karena warna di lapisan atasnya yang cakepppppp banget. Rasanya enak lho. Eclairnya lembut, dan juga rasa dari kuenya itu soft dan ga terlalu manis. Gw bukan pecinta kue yang terlalu manis karena yang ada malah eneg.

20150704_192204

Kalo yang satu ini gw ga terlalu suka nih. Mungkin bukan selera gw ya. Lapisan putihnya rasanya seperti agar - agar. Tapi cakenya lembut lho. Cuman rasanya aja yang bukan favorit gw.

Gw cukup menyukai suasana di Kempideli. Btw harga nya di toko ini udah include tax and service lho. Kalo take away bakal dapet diskon lagi (kalo belinya di atas jam 7 malam ya.) Btw, chef nya ganteng lhooo...

Dari Kempideli, gw balik deh akhirnya. Tapi di tengah perjalanan setelah nganterin temennya, gw ngajak si Jeje karaoke. Lanjutlah kita ke Limelight, karaoke satu jam. Setelah karaoke, balik deh gw ke rumah. Masih kebayang chef Arnold...

Screenshot_2015-07-05-01-24-14

Minggu dong dari pagi gw udah sibuk banget ngurusin ini itu. Habis itu malemnya gw kondangan. Tapi gw sempet jalan ke CP dulu buat lunch ama sepupu gw di Pines. Lalu pas mau jalan ke bank, ketemu boneka lucu banget. Gw ga kuat iman. Akhirnya gw beli.

20150705_15331620150705_153523

Namanya Peeman


Lucu yah. Langsung naksir sejak pertama kali lihat. Sepupu gw sendiri beli yang Thor punya. Oh iya, boneka Pooh gw juga sekarang udah ada namanya lho. Namanya Beer.


Lanjut dari CP gw nyalon dulu. Sebenernya gw lagi penasaran aja kalo rambut gw di smoothing gimana ya hasilnya. Jadi gw minta cuci catok aja. Ga sempat creambath segala lagi karena gw masih harus balik ma nata barang segala.


20150705_145046


Ternyata udah lumayan panjang juga. Gw jadi galau mau gw perm lagi ato catok aja. Ini perm gw umurnya udah 7 bulan juga sih. Jadi kayaknya gw mau ganti suasana baru deh.


2015-07-05-20-34-56_deco


Balik - balik, gw beres - beres barang. Langsung ke kantor. Beres - beres langsung jalan ke kondangan. Kemaren sebenernya gw ngejar dua kondangan. Tapi ga sempet lagi. Cuma sempet dateng ke satu kondangan doang. Waktunya mepet banget.


Kemaren gw balik langsung tepar ketiduran secara gw malam sebelumnya tidur jam satu pagi dan bangunnya jam enam pagi...

Comments