Hitman : Agent 47

Sebenarnya kemarin Minggu gw mo makan sushi lagi. Kangen makan sashimi sebenernya. Tapi berhubung tiada yang bisa menemani gw makan sushi, akhirnya gw pun menyerah. Menawarkan opsi lainnya, gw pun makan makanan korea di Ciputra World. Lebih tepatnya makan Bulgogi Brothers.

Setelah makan, sebenarnya gw ma sepupu gw mau nonton The Man from U.N.C.L.E tapi ternyata waktunya udah terlalu mepet, belum lagi kita orang mau ke toilet dulu, akhirnya kami memutuskan menonton Hitman : Agent 47 yang menurut kabar sih bagus juga.



Beneran bagus mang?

Gw suka film ini sih. Menarik dan ada twist di belakangnya. Pemeran cowoknya lucu banget. Ekspresinya datar tapi bukan datar yang ga berekspresi lho ya. Ekspresi dia memang harus datar untuk peran ini soalnya. Gw denger - denger sih awalnya mau pakai Jason Statham sebagai pemeran utamanya tetapi batal dan akhirnya malah memakai Rupert Friend. Tapi cocok juga kok. Bagus dia memerankannya. Gw sih suka ya cerita film ini. Apalagi ada Zachary Quinto. FYI, gw ngefans ama Zachary Quinto sejak dia jadi Spock di film Star Trek. Jadi bisa dibilang dari jajaran cast, gw menikmati film ini.



Untuk cerita juga cukup menarik. Ceritanya berjalan cukup cepat karena gw ga sempat merasa bosan. Sedikit kekurangan film ini buat gw sih efeknya berasa yah jadi gw kurang suka aja. Tapi dari segi cerita sih gw demen - demen aja.

20150831_132859

Comments