Ted 2 - Thunder Buddies Are Back

20150914_091532

Gw masih ingat betapa gw tergila – gila dengan boneka beruang yang bisa berbicara jorok dan mengisap ganja. Yup boneka beruang itu bernama Ted. Maka gw pun dengan sedikit rasa tidak sabar menanti sekuel dari boneka beruang yang jago menggaet cewek ini. Ternyata oh ternyata, cukup banyak review negative yang diberikan untuk film besutan Seth McFarlane. Tetapi hal itu tidak menyurutkan langkah saya untuk membeli tiket di CGVBlitz dan menonton film ini.



Cerita dimulai dengan kebahagiaan pernikahan Ted dan pacarnya, Tami Lynn, serta kesedihan sahabat dari Ted yaitu John yang bercerai dari Lori. Ternyata kebahagiaan itu hanya berjalan setahun hingga akhirnya muncul masalah dalam rumah tangga Ted. Ted yang walaupun sebelumnya termasuk playbear, ternyata mampu mencintai satu wanita saja dalam hidupnya dan berniat membenahi kembali rumah tangganya dengan wanita yang memiliki kebiasaan memamerkan BH bewarna pink nya itu. Sayangnya itu menjadi awal masalah hidup Ted.



Film dengan cerita yang cukup melelahkan tetapi untungnya mampu ditutupi dengan jokes yang lucu dan tingkah Ted yang menggemaskan. Lucu sekali melihat tingkah si beruang sepanjang film. Masih terngiang ketika Ted mengatakan bahwa ia akan melakukan Fifty Shades of Bear ataupun adegan di rumah sakit. Jangan lupakan ketika mereka berniat mencuri sperma TomBrady. Jokes yang terkadang kasar tetapi masih sanggup memancing tawa dan membuat gw bertahan hingga film ini usai.



Dari segi akting, Mark Wahlberg mampu berinteraksi dan kompak bersama dengan Ted, si boneka beruang. Percakapan dan interaksi konyol diantara mereka mampu memancing tawa dan adegan mengharukan di akhir cerita cukup membuat gw tersenyum melihat gaya mereka berdua.





Akhir kata, para orangtua, ingatlah untuk selalu memperhatikan rating untuk tontonan anak Anda. Gw merasa heran ketika melihat ada orangtua yang mengajak anaknya menonton film ini. Padahal sudah jelas dipasang rating 17+.




Go green with Ted?? FYI, ini sejenis tanaman ganja (CMIIW)

Comments