Bubba Gump Shrimp Co, The Peak, Hong Kong

Kalau datang ke Hong Kong dan berjalan - jalan di The Peak, saya tidak akan melewatkan hidangan yang satu ini. Terinspirasi dari film Forest Gump, inilah Bubba Gump Shrimp Co yang terletak di The Peak, yang menawarkan pemandangan spektakuler di dalamnya. Bubba Gump merupakan salah satu restoran favorit saya. Saran dari saya, duduklah di dekat jendela yang menawarkan pemandangan menarik sambil bersantap.

2015-11-25-21.36.17.jpg.jpeg

Hari itu saya datang terlalu pagi, padahal restoran baru buka jam 11 sehingga saya akhirnya memilih untuk berjalan - jalan dulu di Bubba Gump Shop. Managernya dengan ramah menyambut kami dan mengatakan bahwa untuk bersantap baru siap jam 11, tetapi kami bisa duduk dulu dan memesan minum. Saya mengatakan bahwa kami (saya, mama, dan tante) akan berbelanja dulu di Bubba Gump Shop.

Selesai berbelanja, kami mendapatkan tempat duduk di samping jendela dengan pemandangan yang indah. Waitress yang melayani kami pun sangat ramah dan menjelaskan ini itu yang dirasa perlu kami ketahui sebelum memesan. Tidak lupa juga ia menjelaskan mengenai plat di meja makan kami. Jika plat bewarna biru yang bertuliskan Run Forrest Run, itu artinya tidak ada masalah. Tetapi jika bewarna merah yang bertuliskan Stop Forrest Stop, itu artinya kami butuh bantuan seperti misalnya akan memesan, atau mungkin kami butuh tambahan sendok dan garpu, dan semacamnya.

2015-11-25-21.35.44.jpg.jpeg

2015-11-25-21.35.55.jpg.jpeg

Penataan klasik khas Amerika dan pemadangan yang indah. Menyenangkan bukan? Saya pun tidak sabar untuk memesan. Saya pun memutuskan untuk memesan segelas minuman. Speckled Lemonade seharga HKD 52 pun menjadi pilihan saya siang itu. Sedikit rasa asam dan paduan blueberry sebagai isiannya terasa cocok dengan hidangan yang saya makan siang itu dan juga menyegarkan.

2015-11-25-21.34.24.jpg.jpeg

Tante dan mama saya sendiri memilih untuk memesan segelas smoothies dimana nampaknya mereka sendiri tidak tahu smoothies itu apa. Setelah minum segelas, mereka menawarkan diri untuk tukaran minuman dimana saya tidak mau. Smoothiesnya terasa enak dan creamy, tetapi saya bukan pecinta minuman yang terlalu creamy, apalagi mengingat makanan yang saya pesan. Segelas smoothies ini seharga HKD 58.

2015-11-25-21.36.57.jpg.jpeg

Akhirnya datang juga makanan mama dan tante saya. Seporsi shrimp new orleans seharga HKD 198. Saya cuma sempat mencicipi udangnya yang dimasak dengan baik serta butter dan garlicnya terasa tetapi tidak mematikan rasa udangnya.

2015-11-25-21.37.08.jpg.jpeg

Untuk saya sendiri seporsi Cajun Shrimp seharga HKD 80 dimana saya sangat tidak menyesal memesan masakan ini. Bumbu cajun butternya sungguh enak. Apalagi ketika saya mengoleskan garlic bread ke cajun butter nya. Rasa asin yang kuat tetapi tidak terlalu asin membuat rasa garlic breadnya sempurna.

2015-11-25-21.37.19.jpg.jpeg

Kami juga memesan Run Across American Sampler untuk dimakan bersama - sama seharga HKD 176.

2015-11-25-21.37.34.jpg.jpeg

Jika dilihat dari dekat, ini adalah udang rebus tetapi disajikan dingin. 2015-11-25-21.37.45.jpg.jpeg

Ini adalah udang goreng tepung. Jangan lupa untuk memeras lemon untuk memberi rasa segar di udang goreng tepung ini. 2015-11-25-21.38.06.jpg.jpeg

Hush pups and popcorn shrimp. Nothing special about it.2015-11-25-21.38.17.jpg.jpeg

Last but not least, spicy chicken strips. Jangan lupa ketika memeras lemon, peras juga ke atas chicken strips ini. Akan memberikan sensasi rasa yang berbeda.

2015-11-25-21.37.55.jpg.jpeg

Untuk Run Across American Sampler disajikan dengan saus mayonaise, thousand island, dan saus tomat. Cukup menyenangkan merasakan kelima sajian berbeda dalam satu wadah. Worth to try.

2015-11-25-21.36.47.jpg.jpeg

Sungguh santap siang yang menyenangkan di Bubba Gump, The Peak. Penataan ruangan dan foto - foto yang ada membuat saya merasa berada di film Forest Gump. Saya merasakan sedikit euforia yang berbeda saat bersantap dan berjalan - jalan di dalam restaurant ini. Lokasi yang menyenangkan, staff yang ramah, dan sajian yang enak. Perfect.

Bubba Gump Shrimp Co Restauran & Market
The Peak, 100 Peak Rd
The Peak, Hong Kong
Telepon:+852 2849 2867

Pssstttt~ I heard that they'll open their new restaurant in Jakarta : Run Forest Cafe.

Comments