Dear Nathan

Mengandung spoiler!

Kangen ga dengan masa SMA?
Saya sih kangen banget.
Rasa kangen itulah yang membuat saya betah membaca buku dengan judul Dear Nathan ini.

Buku yang sebelumnya beredar Wattpad dan ditulis oleh Erisca Febriani membawa imajinasi saya melayang ke masa SMA. Masa paling menyenangkan, menurut orang - orang. Sosok Nathan mengingatkan saya pada Dilan, Dia Adalah Dilanku Tahun 1990. Entah kenapa saya merasa kedua sosok itu digambarkan sama dan terasa sangat mirip. Walaupun begitu, hal ini tidak mengurangi minat saya membaca buku yang satu ini. Mengapa? Karena Nathan membawa setting jaman sekarang, sedangkan Dilan membawa setting tahun 90an. Namun sama menariknya (dan untungnya happy ending). Sama - sama membuat saya tidak bisa meletakkan buku ini sebelum selesai membacanya. Nathan so sweet banget sih :3

Menarik, sebuah buku yang sangat sayang untuk dilewatkan. Membaca buku ini benar - benar membuat saya merasa jadi anak SMA lagi. Walau masa itu sudah hampir satu dekade berlalu (sudah hampir ya, tapi belum satu dekade).

 

Dari bintang satu sampai lima, saya berikan empat bintang untuk buku ini.

Comments