L'Occitane Pivoine

Jadi saya kalap belanja. Dan saya membelanjakan uang saya untuk membeli CC Cream, face mist, lipbalm, dan pelembab untuk wajah saya. Ya sudahlah, investasi jangka panjang untuk kulit (ngeles~).

OCC_221783

The peony, the “queen of flowers

Nah, jadi saya tertarik untuk memebeli varian pivione tidak lain tidak bukan adalah karena saya mencoba CC creamnya. Setelah itu saya kalap deh membeli varian lainnya karena wanginya benar - benar enak.

cc cream

Menurut websitenya L'Occitane, fungsi dari CC Cream ini adalah untuk menciptakan tampilan wajah yang sempurna, membantu meningkatkan kualitas kulit, tampilan wajah menjadi lebih merata, segar dan bercahaya. Kulit terasa nyaman dan terlindungi (SPF 20). Kulit menjadi segar, berkilau dan tak berminyak hingga malam hari.

Review : saya sudah berkali - kali ganti dari BB Cream hingga ke CC Cream, tetapi CC Cream varian inilah yang terbaik menurut saya. Saya ga bisa berpindah hati lagi. Pertama - tama saya iseng coba di tangan, CC Cream ini warnanya ga lebai di kulit saya. Akhirnya saya bela - belain beli untuk mencoba di kulit wajah. Ternyata memang OK banget CC Cream ini. Teksturnya sangat ringan sehingga kulit wajah saya tidak terasa seperti memakai topeng. Wanginya sangat lembut dan ringan serta menutupi beberapa kekurangan di wajah saya, dan pastinya kulit wajah saya jadi tampak lebih segar dan cerah. One of the best CC cream. Based on experience saya dengan CC Cream inilah yang membawa saya untuk mencoba produk lain dari L'Occitane.

pelembab

Menurut websitenya L'Occitane, fungsi dari pelembab ini adalah untuk membantu mempercantik kulit, menjadikan kulit berkilau dan meningkatkan tekstur kulit. Kulit terasa terhidrasi secara intensif. Tampilan wajah terlihat segar dan bercahaya. Kulit terasa halus, lembut bagai beludru. Pori-pori, garis halus dan tekstur kulit yang kurang baik, menjadi tersamarkan. Kulit menjadi berkilau dengan kesegaran alami.

Review pertama kali pakai : pertama kali saya pakai pelembab ini, saya langsung shock. Saya pakai di pagi hari saat selesai mandi dan siap untuk bekerja. Saya masih separoh ngantuk dan seketika saya terbangun karena mencium wangi dari pelembab ini. Enak sekali wanginya. Lembut, menenangkan, dan membuai.

Di sisi lain, saya sudah memakai pelembab ini selama 3 jam. So far kulit saya terasa masih lembab (ya iyalah masih 3 jam). Yang enak dari pelembab ini adalah, saya hari ini keluar ruangan, pergi mengurus sesuatu dimana saya harus naik motor, tetapi pelembab ini sama sekali tidak membuat wajah saya terasa lengket.

Review setelah pemakaian beberapa kali menyusul ya~

lipbalm

Menurut websitenya L'Occitane, fungsi dari lipbalm ini adalah untuk menutrisi, melembutkan, melindungi (SPF25), dan mempercantik bibir dengan memberikan kilau yang natural. Bibir terasa nyaman dan terlihat merona. Diperkaya dengan ekstrak peony yang menyempurnakan, lip balm ini mudah untuk di aplikasikan dan memberikan hasil akhir yang natural.

Review : ini juga lipbalm favorit saya. Selain lipstick Anna Sui, saya pikir saya ga akan pernah menemukan pewarna bibir yang bisa membuat saya jatuh cinta lagi. Ternyata setelah mencoba lipbalm ini, saya berubah pikiran. Warnanya natural, wanginya enak. Dan yang paling penting adalah, lipbalm ini membuat bibir saya terasa lembut. Maklum, bibir saya selalu kering. Tetapi lipbalm ini membantu bibir saya mendapatkan kelembapan yang dibutuhkan. Sebelumnya saya pakai lipcare L'Occitane yang Shea Butter, tetapi sayangnya tidak bewarna. Dengan lipbalm Pivoine ini, saya bisa mendapatkan kelembapan yang saya butuhkan dan warna yang saya inginkan.

facemistMenurut websitenya L'Occitane, fungsi dari facemist ini adalah untuk membantu mempercantik kulit kapanpun sepanjang hari. Memiliki keharuman yang lembut, menyegarkan, melembapkan & membantu menyempurnakan tekstur kulit serta membuat make up lebih tahan lama. Kulit menjadi segar dan cantik.

Review : ya buat saya face mist L'Occitane sama face mistnya Evian fungsinya sama sih. Jadi nothing special juga untuk yang satu ini. Bedanya cuma yang satu ini punya wangi yang lembut.

Jadi itulah keempat varian terbaru L'Occitane yang berhasil mencuri hati saya. Silahkan kunjungi websitenya di http://id.loccitane.com/ untuk info lebih lanjut.

Disclaimer : saya ga dibayar oleh L'Occitane. Review ini saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi tanpa intervensi dari siapapun. Saya menuliskan review mengenai produk ini murni karena saya adalah pecinta produk keluaran L'Occitane. 

Comments