Banila Co. Clean it Zero

Alkisah gw jalan - jalan di Myeongdong dan menemukan toko Banila Co. Gw masuk dan produk - produk di dalamnya membuat gw merasa tergoda. Tapi ga ada produk di Banila Co. yang membuat gw merasa tergoda melebihi .....


clean-it-zero-4-types


Jadi ini adalah salah satu produk dari Banila Co. yang paling populer dan setelah gw searching - searching merupakan salah satu produk yang direkomendasikan oleh beauty blogger. Iya... Gw beli dulu baru searching Lol... Belinya dua pula =P


Nah sekarang mari kita review mengenai kegunaan dari produk ini.


Sebenarnya produk ini tu seperti cleansing oil. Gw tahu kegunaan dari cleansing oil tapi gw ga suka pakai cleansing oil. Dulu gw pakai cleansing oil dari salah satu merek terkenal, tapi gw ga suka karena setelah pakai cleansing oil rasanya muka tu oily banget.


Walau begitu, apa sih yang membuat gw akhirnya membeli produk ini dan jatuh cinta?


Mari coba kita lihat...



Gw belinya Clean It Zero Putiry yang buat kulit sensitive. Kenapa gw beli yang ini? Apakah kulit gw sensitif?


Oh ngga kok kulit gw sejauh ini sih badak - badak aje Lol... Tapi gw beli yang ini karena gw suka kemasannya. Warnanya kalem dan wanginya juga enak. Dan gw emang kecenderungan membeli skincare tu untuk yang kulit sensitif walau kulit gw tu sebenarnya ga sensitif.


Setiap kita membeli Clean it Zero, kita akan dapat satu sendok buat ngambil creamnya. JANGAN DIAMBIL LANGSUNG PAKAI TANGAN ya. Karena panas di tanganlah yang nantinya akan bikin si Clean it Zero ini berubah tekstur menjadi seperti oil...



Ini produk - produk yang akan gw jadikan bahan percobaan. Gw oleskan semua produk di tangan gw dan mari kita lihat apakah Clean It Zero itu sebagus iklannya Lol...



Tara... Ini tangan gw yang udah gw olesin foundation, bedak, eyeliner, pensil alis, lipstick, dan eyeshadow.



Jadi pertama - tama, dengan sendok dari Banila Co, cukup ambil sedikit saja Clean it Zero nya. Ingat! Sedikit saja. Pas gw ambil kemarin kebanyakan.


Setelah itu usapkan di tangan. Perlahan - lahan teksturnya akan berubah menjadi tekstur oil. Nah pelan - pelan juga, make up yang menempel di kulit akan terangkat. Ga usah digosok kuat - kuat. Cukup di massage pelan - pelan aja.




lihat deh semua make up dan oil terangkat di tissuenya

Dan... Inilah yang membuat gw suka dengan Clean it Zero dibandingkan Cleansing Oil. Setelah berubah tekstur menjadi oil, gunakan tissue untuk mengangkat oil di kulit. Dan semua oil dan make up pun akan terangkat TANPA MENINGGALKAN SISA MINYAK. Ini yang gw suka. Karena kalau dengan cleansing oil, walau sudah dibersihkan pun rasanya sisa oil nya masih berasa. Tapi dengan Clean It Zero, ga ada berasa sisa oilnya. Walaupun tetep aja setelah gw bersihin pakai ini, gw akan cuci muka lagi pakai sabun.


Conclusion :
Pro
* wanginya enak
* harganya acceptable
* ga meninggalkan sisa oil di wajah


Cons 
* ga ada


Repurchase ? Definitely
Rating :  5 out of 5

Comments