Lays Honey Butter

wp-1478147877408.jpg
Biar dikata kekinian

Gw itu pecinta produk Indofood dan favorit gw (dan banyak orang di Indonesia) adalah Indomie my lafffff, lalu ada juga Qtela tempe. Qtela kan sebenarnya awalnya singkong kan ya? Lalu si Qtela ngeluarin produk tempe dan ada yang aromanya jeruk. Sembah sujud gw jatuh cinta. Istilahnya ini adalah produk yang mengusung kearifan lokal dan enak pula plus wangi jeruknya itu lho enak banget. Komplit… Jadi kalau mama lagi masak soto dan malas goreng tempe, cukup beli Qtela tempe.

Nah salah satu produk Indofood yang lagi lagi kenceng – kencengnya campaign belakangan ini tu Lays dengan hastag #SenyumBersamaLays di Instagram. Setelah membaca drama salah kirim (dimana pihak Lays udah minta maaf tapi dianggap permintaan maafnya kurang tulus – bukan urusan gw sih sebenernya gw cuma ga sengaja baca aja)  gw pun tertarik mencobanya secara makanan dengan rasa Honey Butter yang gw coba di Korea itu taste like heaven (disamping alasan lain yaitu dulu gw telat nyobain chitato rasa Indomie Goreng. Pas gw nyari lagi udah ga ada di pasaran. Ada yang mau ngirimin gw ga chitato rasa Indomie Goreng???)

So what do I think about Lays Honey Butter?

To Be honest, I feel a little bit disappointed. Rasanya OK lah. Tapi bumbunya kok pelit ya? Kurang nendang jadinya. Manisnya madu ga terlalu berasa, asinnya butter pun flat. Apa gw yang kurang hoki jadi ambil bungkusan yang rasanya emang rada kurang? Pas masuk ke mulut, ada aroma honey butter, tapi aroma tersebut tidak tercetak di rasanya.

Gw yang salah sih… Ekspektasi gw terlalu tinggi untuk produk ini. Kenapa? Karena belakangan gw lagi banyak minum susu rasa pisang nya Indomilk. Buat gw, Indomilk pisang ini lebih enak daripada Bingrae si susu pisang Korea. Gw ampe beberapa kali beli. Padahal kalo boleh jujur gw bukan pecinta susu.  That’s why ketika masuk si Lays Honey Butter, ekspektasi yg gw pasang udah kelewat tinggi. Gw rasa produk Indofood seharusnya bisa lebih baik lagi dari ini sih. Contohnya si susu pisang favoritku my laffffff~
wp-1478147903383.jpg
makan dan minuman pagi gw ma si bungsu

Comments