Nama Sushi by Sushi Masa

Lokasi : Baywalk Mall
Price : reasonable
Taste : temen gw sih ketagihan =P

Jadi kemaren Senin, Yosefa yang diiming - imingi makan Sushi Masa ngajak gw ma Sheila buat pegi makan Sushi Masa. Tapi berhubung hari Selasa nya Sheila ga bisa dan gw pun lagi ga bisa pegi jauh dari rumah, gw ajaklah Yosefa ke Baywalk buat nyobain Nama Sushi. Nama Sushi ini kalau boleh gw bilang semacam cabang dari Sushi Masa. Bagi pecinta sushi di Jakarta, udah pasti pada tau dong Sushi Masa. Pernah gw ulas juga di sini.

Kalau ga sering jalan di Baywalk,gw rasa lo orang akan melewatkan area ini. Jadi nih gw kasih ancer - ancernya. Masuk dari lobby utama Baywalk, ada eskalator di sebelah kanan. Eskalator untuk turun ke lantai bawah ya, bukan yang naik. Nah turun tuh ke sana, lalu jalan melewati ATM BCA, lurus terus ke arah kolam. Di seberang kolam ada pintu keluar ke taman, nah keluar dari sana belok kiri.

Didominasi warna coklat, terasa banget suasana Sushi Masa di sana. Gw orang memilih untuk duduk di table bar dan mulai melihat - lihat menu yang ada. Untuk menunya, Nama Sushi ga selengkap Sushi Masa. Tapi sejauh ini, selama sushi dan sashimi yang gw mau ada, gw ga ada masalah sama itu.

Kani Salad 


wp-1482398043716.jpg

Ini enak sih, tapi gw lebih pilih wakame salad daripada kani salad. Pssst~ wakame salad dari sushi masa itu enak banget lho. Favorit gw lah pokoknya.

Salmon & Salmon Belly Sashimi


wp-1482300745574.jpg

masih kalah enak daripada sashimi di Sushi Masa but this one isn't bad at all. Much more better than ST yang terakhir kali makan gw dikasi sashimi yang udah ga fresh ampe gw trauma. Temen gw yang dulunya ga bisa makan sashimi jadi suka gara - gara makan sashimi di sini. Gw pribadi dulu ga bisa makan sashimi. Tapi sejak dua tahun lalu diajak ke Sushi Masa, gw jadi suka banget makan sashimi.

Salmon Skin


wp-1482300730603.jpg

Salmon skinnya standard lah. Ga bisa dibilang enak banget tapi gw tetep suka sih. Salmon skin di sini tipis dan crunchy.

Rock Lobster Mayo


wp-1482300227064.jpg

Ini enak banget. Wajib dipesan kalau ke sini. Dagingnya lembut, mayonya ga terlalu manis. Pokoknya rasanya serba pas.

Gyoza


wp-1482235931979.jpg

Kulitnya & isiannya lembut. Enak dan ga bau di mulut.

Salmon Belly Aburi Sushi


wp-1482235931889.jpg

Taste like heaven. Wajib diorder hahaha. Bagian yang matang berpadu dengan bagian yang ga matang, minyak dari ikannya yang meleleh ke nasinya saat dibakar, minyaknya berpadu ma nasinya. Aduh ini benar - benar masterpiece lah (lebai =p).

Negiyaki


wp-1482235931884.jpg

Ini juga enak. Negiyakinya lembut, ga keasinan.

 

Selain yang gw order di atas, gw ada order tori kawa shioyaki juga. Tapi fotonya ga bisa diupload ga tau kenapa. Gw kurang suka tori kawa shioyaki di sini. Selain itu gw ma temen gw juga ada order salmon aburi sushi, ssalmon hana rol,tobiko gunkan, dan ocha. Total pengeluaran disini kurang lebih hampir 400 rebu untuk berdua. Tapi 400 rebu itu sampe kenyang banget dan puas banget. Jadi, is it worth it? Yes. Revisit? Yes.

 

 

 

Comments