The Legend of Noodle

Katanya Legend of Noodle itu enak lho...


Ah~ masa sih?


Karena penasaran, gw ma temen gw akhirnya melipir ke PIK untuk mencoba restoran yang satu ini.


Awalnya gw berpikir,


kok banchannya ga terlalu special ya.


Ternyata oh ternyata...


Saat jjampong gw dateng


Ya ampun...


Enak banget.


legend-of-noodleHaemul Jjampong merupakan mie yang dimasak dengan berbagai macam seafood, sayuran, dan chili powder.  Pas gw pegi libur ke Korea, sebenernya gw ngincer ini di Busan. Apa daya, ga bisa bahasa Korea, ga dapet kesempatan makan ini deh. Untung ngidam gw bisa dipenuhi di Legend of Noodle.

Harganya OK ga terlalu mahal karena satu porsi haemul jjampong ini bisa dimakan untuk dua orang. Oh iya, disarankan untuk tidak melakukan kebodohan seperti yang gw lakukan. Itu guritanya gw masukin satu gitu ke mulut gw. Ya ga ketelen. Untung kaga tewas sesak napas gw. Legend of Noodle menyediakan gunting kok. Jadi guritanya bisa digunting kecil - kecil sebelum dimakan. Ah memaluken...

Jadi, apakah kalian mau makan jjampong hari ini?

Lokasi :

The Legend of Noodle
Ruko The Metro
Jl. Mandara Permai No. 7
Pantai Indah Kapuk, Jakarta
Buka jam 11 siang sampai 9 malam
Telp : (021) 30010533

Comments