Warung SS (Spesial Sambal), Tanjung Duren

Sebagai pecinta sambal,


ga afdol rasanya kalau ga menjelajah ke warung yang satu ini.


Warung SS alias Spesial Sambal


yang akhirnya harus menambah satu cabang lagi di Tanjung Duren ini,


terkenal dengan sajian sambalnya yang enak


Tidak percaya?


Buktikan sendiri.


Gw sendiri pertama kali makan SS di Semarang karena diajak ma sepupu.


Gw ketagihan sampai sekarang.


ss-2photo credit to owner (maksudnya gw)


Lokasi kejadian : Warung SS Tanjung Duren

Tersangka : 2 orang

Perkiraan waktu kejadian : Minggu, 8 Januari 2016 pukul 13:45

Korban : nasi, perkedel, ati ampela, jamur goreng, jamur tumis, sayur asem, telur dadar, cumi goreng, sambal terong, sambal ati ampela, sambal bawang, sambal bawang gobal gabul, sambal teri, sambal mangga

Perkiraan kerusakan : Rp 117.150

Gw pasti datang lagi, ga mungkin ngga hahaha

 

Lokasi:

Warung SS
Jl. Tanjung Duren Barat I No. 29
Tanjung Duren, Jakarta Barat

 

Rasa enak, harga murah. Satu - satunya yang gw ga demen dari warung SS cuman antriannya =P

Comments