BerryKitchen

Tinggal di Jakarta tu ga gampang ya. Kadang gw ga ada waktu untuk nyiapin makan siang (karena males bangun) dan makan malam (karena kecapean). Akhirnya, gw harus mencari - cari catering yang bisa bantu gw ganjel perut setiap siang.

Gw udah coba beberapa catering. So far, catering dari BerryKitchen ini yang paling cocok buat gw. Harga masuk ke budget, rasa makanan enak, dan menurut gosip sih ga pake MSG.

Rasa makanannya juga OK lah. Tbh, dua hari ini makanan catering gw enak - enak. Yang gw suka dari Berry Kitchen tu terutama sambalnya sih. Greget banget. Sambal korek ama sambal terasinya endeus pisan.

Cara pesannya menggunakan sistem poin. Gw beli yang 100 poin = 550.000 rupiah. Jadi 1 poin gw adalah 5.500 rupiah. Gw biasa memesan 4 poin jadi 1 kali makan siang gw adalah 22.000 rupiah. Akan lebih murah apabila membeli banyak  poin.

1 kotak maksimal adalah 5 poin dan minimal 4 poin. Nasi putih gratis kalau nasi merah dikenakan 1 poin. Dengan pola seperti ini, pengeluaran gw untuk makan siang lebih terkontrol dan ada banyak pilihannya juga jadi gw suka.

Anw, kalau mau skip pesan bisa. Tapi kalau misal nih ga skip pesan lalu besoknya kita ternyata ga bisa masuk kantor, ya itu makanan ga bisa di cancel, akan tetap dikirim. Banyak banget yang mengeluhkan tentang hal ini padahal sudah ditulis dengan jelas kok oleh pihak Berry Kitchen mengenai hal ini. Mereka kan ada perhitungannya juga untuk catering mereka, jadi jangan karena kita sebagai customer bayar, kita mentang - mentang ke mereka. Memang kadang ada halangan sakit, ga bisa ke kantor, dll. Tapi masa ruginya mau ditimpakan ke Berry Kitchen. Ga bisa dong. Itu risiko kita pribadi. Tolong yang bijaksanalah kalau jadi customer ya.

Nah, berikut ini foto makanan gw seminggu kebelakang. Yang tulisannya gw blok itu artinya makanannya enak. Yang ga gw blok masakannya biasa aja. Ga jelek tapi ga enak - enak banget. FYI, untuk nasinya gw masak sendiri.

wp-1488940733549.jpg

Menu : Ikan Dori Sambal Matah, Toge tumis ikan asin, sama sayur ijo ditumis tapi gw lupa sayur apa


wp-1488940733595.jpg

Menu : Ayam goreng bacem, tumis genjer cah tempe, sambel korek


wp-1488940733564.jpg

Menu : tumis genjer, kacang panjang, ayam saus Thailand


wp-1488940733550.jpg


Menu : chicken satay sauce, mixed mushrooms oyster sauce, dan telur balado


wp-1488941616053.jpg


Menu : chicken masala, sawi putih cah tahu, lalu gw ada pesen sambal korek juga tapi ga kefoto


 wp-1488942324206.jpg


Menu : tumis kangkung, ayam saus wijen, tumis tahu jamur


wp-1488943509755.jpg


Menu : ayam tangkap, pare cah ikan asin, sambal terasi


wp-1488943072910.jpg


Menu : sop kembang tahu, ikan dori deh kalo ga salah dan gw lupa diapain, sawi putih tumis ebi



Sejauh ini gw puas dengan makanan dari Berry Kitchen.

Comments