Me and Bungsu

Gw punya adek. Satu - satunya. The One and The Only.My other half. Partner in crime. Partner in travelling. Partner in everything. (Ini pacar apa adek sih)... Dia itu mukanya kalem, tapi : .....

  1. tolol mampus. Suka ngeluarin komentar yang aneh - aneh dan kadang tindakannya aneh

  2. jangan tertipu wajahnya, dia itu ambisius

  3. pinter bikin kue kesukaanku

  4. kadang suka ngeluarin kelakuan bego

  5. hatinya rapuh (halah~)

  6. suka ngasi nama aneh ke boneka - boneka


dan banyak lagi ketololan dan keanehan adek gw ini. Gw bingung bagaimana selama ini gw bertahan sama dia.

Kaesang Kahiyang

Lagi nonton vlognya Kaesang dan Kahiyang
Masuk adegan Kaesang dicium ma Kahiyang
Kaesang : "Nggilani oq Mbak Ayang ki."
Lalu si bungsu menatap gw dan berkata : "Nih coba lihat nih kebiasaan cicik - cicik."
Terdiam beberapa saat...
"Kamu jadi tahu kan gimana perasaanku."

Kejutan Gagal

Si bungsu bertahan lama banget di WC luar
Pas gw tanya ke mama, mama bilang kalau si bungsu lagi pegi jalan - jalan
Ternyata dia ada di rumah. Boong doang buat ngerjain gw.
Pas gw keluar dari kamar, dia ternyata mau ngagetin gw.
Teriaklah dia dari samping, "BA!!!"
Tapi dia lupa...
Kaca ruang makan gede kan gede banget

Thrill

Me : Belakangan aku ga ada hiburan jadi nontonnya film horror melulu.
Bungsu : Kok kasihan banget sih kamu. Kamu harusnya nonton channel yang lebih ceria dong.
Dia ganti channel... ke kasusnya Ahmad Dhani

Thrill 2

Nyalain TV
Me : Film apa sih ini?
Nonton bagian awalnya
Me : Oh aku tau ini film Claypot Curry Killer. Yang bunuh - bunuhan dijadikan kari itu Pop.
Bungsu : Ngapain sih kamu nonton yang beginian? Ganti channel ganti channel.
Gw ga ganti channel. Ga lama kemudian.....
Bungsu : Ih ini mah beda ama film aslinya. Udah dipotong - potong adegan sadisnya. *malah dia yang sibuk cari review di internet tentang ni film*

Wataame Jungle

Si bungsu dapet boneka
Me : kasi nama apa nih?
Bungsu : Wataame jungle
Me : apa tuh aneh banget
Bungsu : Wataame itu diambil dari kata - kata di komik shinchan, jungle itu hutan

Brown Betina

Gw baru beli boneka brown di line store
Bungsu : Kamu kasi nama apa?
Me : Brown betina aja deh.
Bungsu : Jelek amat namanya.
Me : Lah dia kan brown. Pake pita. Ya udah brown betina aja *males nyari nama
Ga lama kemudian pas udah balik ke Indo...
Bungsu : Choco di mana?
Me : Apa tuh choco?
Bungsu : Itu boneka yang kamu beli itu si brown.
Me : Di atas lemari. Itu boneka namanya Brown Betina kali.
Bungsu : Nggak! Namanya choco. Pokoknya namanya choco.
Moment ketika adek lo lebih galak padahal boneka itu punya lo itu rasanya ...................

Berpisah Dengan Wataame Jungle

Si bungsu kan sayang banget ma wataame jungle sejak SMP. Lalu semenjak dia punya pacar, sebut saja Adut, si bungsu dibeliin boneka beruang. Si wataame jungle dibawa ama si Adut. Boneka beruang sebagai pengganti adut, wataame jungle sebagai pengganti adek gw. Iyah gw tau... kalo mau muntah, muntah aja.
Me : wah tukeren boneka ya. Wataame jungle dibawa dia ke Kupang. Wah jahat kamu dek.. Itu boneka kan udah nemenin kamu dari SMP.
Bungsu : (diem pasang muka lempeng)
Me : Ih jahat ih jahat ih... Kamu kok tega sih. Kalo kamu putus gimana? Ntar boneka itu ga dibalikin lagi lho...
Bungsu : (diem pasang muka lempeng tp mulai agak sedih)
Me : ntar kalau kalian putus, Adut dendam si wataame jungle dibuang ke laut lho
Akhirnya si bungsu nangis dan gw dimarahin mama.

 

Comments