Can't Help Falling In Love With You

Gw tau lagu ini udah dari jaman Tao Ming Se sama San Cai karena dulu lagu ini dinyanyikan sama F4 kan. Tapi gw ga pernah dengerin versi Elvis Presley nya walau gw tahu dia penyanyi aslinya.

Sampai akhirnya gw denger Patrick Warren nyanyi di film The Conjuring dan gw merasa lagu ini romantis banget (OK... gw tau kalo gw telat). Dan gw merasa gila ni lagu romantis banget (di tengah - tengah film horror). Akhirnya gw pun mencari lagu ini dalam versi si Elvis. Awalnya gw merasa aneh banget karena suara si Elvis kan ngebass banget ya (atau tenor banget? Gw ga tau bedanya hahaha cuma berat - berat suara cowok gt). Lagu Elvis sendiri bukan barang baru buat gw. Karena lagu dia yang pertama kali gw cari itu Bridge Over Troubled Water (ini dulu sempet di cover sama Jolin Tsai, karena bagus dan gw penasaran, akhrinya gw cari. Padahal Can't Help Falling In Love With You versi F4 muncul duluan lol.)

Saat gw mendengar lagu ini dinyanyikan ama Elvis, gw skip lho. Hahaha. Tapi entah kenapa gw tetep cari lagi lagu ini. Lagi ... Lagi ... Lagi ... Dan gw jatuh cinta dong sama lagu ini. Jatuh cinta juga sama Elvis Presley. Gw rasa kalau Elvis Presley nyanyiin lagu ini ke gw, gw akan jatuh cinta ama dia juga.

elvis2bpresley2b4

Wise men say only fools rush in
but I can't help falling in love with you
Shall I stay
would it be a sin
If I can't help falling in love with you

Like a river flows surely to the sea
Darling so it goes
some things are meant to be
take my hand, take my whole life too
for I can't help falling in love with you

Like a river flows surely to the sea
Darling so it goes
some things are meant to be
take my hand, take my whole life too
for I can't help falling in love with you
for I can't help falling in love with you

Comments