Day +2 Family

 

Yuk ngobrolin tentang si Bungsu. Adek gw yang umurnya lebih kecil 3 tahun dari gw. Dia sebentar lagi mau married jadi ya wes gw berpikir untuk sesi family ini gw akan nulis tentang dia.

[gallery ids="4880,4881" type="rectangular"]

Si bungsu ini sama gw rada bertolak belakang. Sebenernya kita ini partner in crime, tapi gambaran tentang gw ma dia yang dilihat orang biasanya berbeda. Biasanya orang - orang bilang si bungsu ini lebih nurut, lebih lembut, lebih tenang, lebih dewasa sedangkan kalo gw sendiri lebih ga nurut, lebih kasar, lebih grasa - grusu, lebih childish. Apakah benar begitu?

dukun

gemesh

Ga sih aslinya si bungsu ornagnya ga nurut - nurut amat. Dia sebenernya keras kepala walau ga kelihatan dari mukanya. Tapi emang dia orangnya lebih lembut daripada gw. Kalo gw kan tipikal orang dengan tindakan yang lebih kasar. Barangkali karena faktor gw sebagai kakak kali ya. (Apa hubungannya coba??)

earth

horor

Si bungsu walau ga kelihatan dari tampangnya yang kalem itu, sebenernya dia itu iseng banget. Sayang keisengan dia ke gw selalu gagal. Lebih karena dia kurang jago kalo ngisengin sih. Kalo gw kan sudah expert. (Lalu kamu bangga??)

ga pegi2

ratu kuota

Di balik kekalemannya, tersembunyi tendangan yang mematikan. Yup, si bungsu ini hobby banget nendang gw kalo udah malem. Jadi ceritanya dia ma gw kan tidurnya bareng, nah si bungsu ini suka cerita kalau malem. Cuma ya namanya cerita - cerita, lama - lama kan gw ngantuk juga dong. Jadi gw udah separo melayang ke alam mimpi, dia masih semangat cerita. Lalu kalau gw ga nanggepin, dia nendang gw. "Heh! Heh! Kamu dengar gak? Kamu udah tidur?"

gardu

[gallery ids="4894,4895" type="rectangular"]

 

Sudah beberapa tahun belakangan gw ga tinggal lagi ama adek gw karena gw kan stay di Jakarta. Lumayan sih ga ada yang ngegrecokin gw lagi tiap malam. Tapi kadang sepi juga. Apalagi sejak si bungsu udah punya pacar. Seringnya sih gw dicuekin. Tapi gw mah apa. Cuma seonggok fuyunghai bagi dia (kok baper)...

[gallery ids="4891,4892,4893" type="rectangular"]

Oh iya, adek gw ini seleranya rada absurd sih. Dan gw sering banget di update hal2 aneh ama dia. Terus gw suka banget nyiumin dia di pipi. Habis gw ga tahan, dia gemesh banget sih gw suka. Pipinya itu lho. Lalu gw juga suka nowel2 tangan dia habis tangannya dia gelenyer2 sih gw ga kuatttttttt itu gemesh banget. Dulu gw suka banget godain dia kalo dia lagi ngefans ama siapa gitu misalnya. Gw bisa godain dia sampe dia akhirnya ga suka lagi sama tu aktor saking empetnya gw godain.

wa 01 01

wa 01 02

wa 01 03

wa 01 04

wa 01 05

Dari kecil dia emang ngikutin gw mulu. Sampai akhirnya kita udah gede dan masing - masing udah punya jalannya masing - masing , baru kita berpisah jalan. Namanya juga hidup. Ada saatnya bertemu, ada saatnya berpisah jalan. Tapi karena dia masih adek gw, sejauh2nya kita terpisah, kita masih satu darah kok. Jadi ga mungkin berpisah jauh - jauh banget. Kita juga masih saling suka update dan ngobrolin hal - hal ga penting. Tapi karena gw pribadi lebih suka ketemuan daripada ngobrol di telepon jadi ya gitu deh.

wa 02 01

wa 02 02

wa 02 03

wa 02 04

Last but not least, gw berharap persiapan acara married dia lancar dan semoga di satu tempat, di satu masa, di satu situasi kita bisa berkumpul bareng lagi =)

wa 03 01

wa 04 01

FYI, adek gw itu fans tahi lalats, maghfirare, sarah andersen, dan sebagainya pokoknya yang komik2 gitu hahahah..

 

 

Comments