Day #5 List 5 places you want to visit

Jadi gw masih ga terlalu mood untuk nulis terlalu banyak belakangan. Tapi gw harus menuliskan lima tempat yang pengen gw kunjungi. Sok atuh hayuklah kita lanjutken. Entah kapan challenge ini bener - bener bisa gw lunasi.

1. Jepang... Jep Jep Jep... Jepang. Semua orang tau kalo gw cinta sama Jepang. Gw akan selalu kepengen kembali kembali kembali lagi ke sini. Gw jatuh cinta sejak gw masih kecil. Kenapa sih gw suka ma Jepang? Karena culturenya yang menurut gw menarik. Dan kota favorit gw di Jepang adalah Kyoto. Kyoto itu membuat gw merasa kembali ke jaman Edo. Gw curiga kalo gw itu reinkarnasi dari orang yang pernah tinggal di Kyoto. Dan tempat favorit saya di seantero Kyoto tentu saja Kiyomizudera. Lalu gw juga suka banget makanan Jepang. Menurut gw itu Jepang benar - benar perpaduan sempurna tradisional dan modern. I left my heart in Japan sih. Gw juga suka theme park nya. Aaaaaaaaa kangen Jepang. OK gw kasih tau sesuatu ya. I have a dream that my boyfriend will propose me in Japan. Finger cross people. Finger cross hahaha =P

kiyomizudera-temple-dusk-830x450

2. Jerman dan Praha pokoknya sekitar sana deh. Oh ya, Prancis, Belanda, ma Inggris juga. Sebut aja semuanya Lol. Kenapa ke sana? Menurut gw eropa punya bangunan - bangunan yang terkenal. Dan setiap kali melihat Eropa bagian sono gw selalu merasa bahwa mereka punya unsur klasik, mewah, high class tapi ga nyombong (only if you know what I mean). Eropa daerah - daerah sono emang ga modern dan dinamis banget tapi justru itulah yang gw sukai. Palagi village2 yang super charming. Uuuuuuu pengen banget pegi ke sono.

1400px-sunrise_in_prague

3. Bali yang merupakan salah satu kota di Indonesia merupakan tempat favorit saya apalagi Ubud. Ubud punya kehidupan tradisional dan holistik yang masuk banget ke gw. Gw ga akan menolak untuk tinggal di Tanjung Benoa atau Kuta terutama kalau gw mau party all night dimana hal itu tidak pernah jarang gw lakukan hahaha. Gw suka pantai, tapi gw lebih suka hamparan sawah. Bangun pagi dan yang gw hirup adalah udara yang masih bersih, ga banyak polusi. Btw, Bali adalah salah satu tempat dimana gw berharap gw akan pensiun di sana.

three20bedroom20villa_swimming20pool

4. Canada itu kece lho saudara - saudara sekalian. Canada memang bukan salah satu destinasi favorit wisatawan Indonesia entah kenapa. Tapi gw jatuh cinta dong sama Canada. Gw terpesona dengan alam di Canada. Salah satu tempat dimana gw pengen pensiun juga ini. Tapi kelemahanannya adalah, Canada itu dingin. Bahkan di musim panas sekalipun. Jadi gw ga bisa membayangkan musim dingin di sini sih.

banff-306079

5. Belom kepikiran tar ditambahkan ya

Comments