Get Out (2017)

Is one of the best thriller movie. Black comedy with -a worth to wait- twist.


get-out-2017-2

Semenjak melihat plot cerita dari Get Out, gw sudah merasa film ini akan menarik. Walau jujur saja dari posternya film ini agak kurang menjual ya. Apalagi semenjak menonton trailernya, gw merasa film ini bakal bagus deh. Film dibuka dengan adegan ………………………………… *sensor* aduh kalau menuliskan review tentang film ini malah ntar jadi spoiler. Padahal film ini harusnya dinikmati tanpa spoiler *catet *garisbawahi *penting

201722806926adf-adbc-4c32-b2a8-45dc13825b04

Kita bicara mengenai acting aja deh. Akting pemeran di film ini keren – keren. Nuansa creepynya benar – benar terasa. Apalagi acting Daniel Kaluuya yang OK banget. Dia bener – bener membuat gw merasa sebagai dia dan gw jadi merasa risih dengan lingkungan orang kulit putih di film itu. Pemeran lainnya di film itupun benar – benar membuat gw merasa creepy sendiri. Untuk jump scares nya bikin gw kesel sih. Tapi bukan kesel karena ga bagus ya. Justru saking bagusnya gw jadi kesel karena bikin gw jadi kaget banget.

get-out-trailer-screen2

Oh iya, film ini menawarkan twist yang menarik. Jadi 8.2/10 based on IMDB, 99% based on rottentomatoes per 8 April 2017, 9/10 based on my personal review. Satu akta untuk film ini : menyenangkan.

Comments

  1. kamu nonton dimana? aku lagi nyari ni film, ga nemu2 hahaha

    ReplyDelete
  2. Aku pas itu nontonnya di XXI TA =)

    ReplyDelete
  3. oalaaa sudha main di bioskop toh ya..

    ReplyDelete
  4. […] April 2017 Get Out (XXI […]

    ReplyDelete

Post a Comment