Ropang Plus Plus

Kemaren Sabtu, gw, Erlen, ma Renny pergi ke Ropang Plus - Plus yang lokasinya ada di Pluit Sakti. Karena Erlen sudah beberapa kali bilang "Ini enak banget lho.", akhirnya gw mupeng juga pengen nyoba beneran enak ga sih.

Pertama, kalau mau dateng ke sini rada bingung kalo belom pernah. Kalau sudah pernah sih gampang. Ikutin GPS aja sampai sih. Cuman tahulah kadang si GPS ga update karena kadang jalan kan ada yang ditutup.

20170506_212508Maaf ga da foto tempatnya aja. Isi satu HP foto kita bertiga =.=


Kesan pertama, tempatnya OK, menarik juga. Lumayan rame di hari hujan rintik - rintik. Gw nunggu sebentar, ga lama Erlen ma Renny dateng juga. Ternyata Erlen juga pertama kali ke Rropang Plus - Plus yang ini karena sebelumnya kan bukanya di Muara Karang sono. (Psstttt... Yang di MK masih ada tapi katanya beda sama yang ini.)

Akhirnya dengan barbar nya kita bertiga memesan :

Ricca : ropang ovomaltine dan indomie plus - plus goreng + telur goreng mata sapi ; minumnya 2 gelas teh tawar

Erlen : Indomie plus - plus goreng + telur goreng mata sapi dan indomie plus - plus kuah + telur ; minumnya 2 gelas teh tawar

Renny : Indomie plus - plus , banana sushi tiga rasa, ropang telur keju kornet ; minumnya soda gembira dan 2 gelas teh tawar

Rakus ya kita bertiga...

Percakapan Bodoh 


Erlen : Gw udah makan telor dua oi seharian ini. Mang boleh makan banyak telur gitu?
Ricca : Paling bisulan


Ricca : Lo orang ga jadi nge gym.
Erlen : Ga gw tadi asal ngomong doang. Dibanding ngegym ya gw pilih indomie lah.


Ricca : Gila perut kita sih ga ada limit lho
Renny : Gw sih nyebutnya black hole


OK cukup intermezonya... Jadi gimana rasa makanannya?

20170508_092743

Ini Indomie Kuah Plus - Plus pake telor. Enak ga? Lumayan sih menurut gw. OK lha. Kuahnya enak tapi mienya biasa aja.

20170506_203534

Indomie Goreng plus telor mata sapi. Ini pesanan bikin gw keki sih. Soalnya kayaknya tu orang salah mesenin buat meja gw orang. Akhirnya yang dateng entah ini pesanan siapa dan rasanya kepedesen. Tapi dengan tololnya gw abisin pula. Gw pikir level 1 emang sepedes itu. Gw merasa... tertipu... untung mie gorengnya enak, gw suka.

20170506_203138

Banana sushi tiga rasa. Ini biasa aja. Ga terlalu enak. Rasanya juga ga special. Gw bisa bikin sendiri dengan harga jauh lebih murah.

20170506_203732

Sate Taichan + keju. Rasanya biasa aja. Mending makan yang deket mala house.

20170506_210320

Ropang Ovomaltine dan Ropang Keju Telor Kornet. Yang ropang ovomaltine standart. Ropang keju telor kornet yang gw mo protes. Emang sih kejunya melimpah banget. Telornya juga OK. Tapi kornetnya ya ampun itu pelit banget udah kayak di spread di bagian tengah ropang doang. Ini ga worth it banget sih.

 

So gimana pengalaman makan di Ropang Plus - Plus nya? I'm not satisfied at all.

  1. Rasa makanannya biasa - biasa aja. Ga terlalu enak, jadi berasa mahal aja bayarnya.

  2. Pelayanannya sucks banget. Dari 10 gw kasih nilai 3. Padahal biasanya gw lumayan cincai soal pelayanan kayak gini.

  3. Dan ... Yah ini karena kebodohan gw juga ga ngecek bener - bener gw jadi bayar lebih 26 rebu.


Revisit? Maybe... Buat makan indomie gorengnya. Lebih dari itu ga deh makasih. Mendingan gw ke Warbiku.

Ropang Plus - Plus
Jalan Pluit Sakti Raya no. 21 A

Comments