Warbiku

Warning : postingan ini tidak halal

Ini tandingannya si Ropang Plus - Plus. Kalau masalah tempat, gw suka Ropang Plus - Plus. Kalo masalah rasa, gw suka Warbiku. Gw belom pernah coba Wakaka. Tar kalau gw udah coba, gw bisa bikin perbandingan antara ketiganya.

Alkisah Indra sangat mempromosikan tempat ini. Katanya enak. Gw penasaran dong. Akhirnya setelah nonton Beauty and The Beast, gw ama Indra pegi makan di sini. Pas kita datang, tempatnya OK sih. Maksudnya secara ambiencenya ga terlalu special tapi ok buat duduk, ngobrol, makan ma temen.

Gw pesen Indomie daging babi pakai saus Thailand sama telor mata sapi mateng, Indra pesen Indomie daging babi pakai sambal matah sama telor mata sapi setengah mateng (tapi yang datang nasi daging babi pakai sambal matah... kasian -tapi dalam hati gw ketawa... loh kok jahat- akhirnya dia pesen 1 porsi lagi).

WhatsApp Image 2017-05-08 at 10.29.29 AM

Rasanya enak. Indomienya sesuai yang gw mau. Daging babinya juga enak, empuk ama asinnya cukup dan rada crunchy juga. Palagi dicocol sambal thailand. Sambal matahnya juga enak.

Soal harga gw ga tau sih. Gw juga ga ngecek soalnya pas itu gw taruhan ma Indra.

Indra : Kalo lo bisa tebak ini diambil dari film apa, gw bayarin semua. Kalo ga bisa lo bayarin semua.

Ricca : Lo kasih gw clue lah.

Indra : Ini film tahun 80 an.

Dan apa yang terjadi saudara - saudara. Itu kaos diambil dari film tahun 90an. =.= Gw pas itu berhasil nebak tapi sekarang gw udah lupa ini kaos diambil dari film apa.

648637-ee11d722714427a90a18f2c93edf7d89Ini kaosnya


 

Warbiku
Jl. Muara Karang Elok No.64

 

Comments