Keepfit Catering

Ohok - ohok *batuk


hellooowww ledis en jentelmen. Bergabung lagi bersama saiah di sini.


Alkisah setelah proses perjuangan diet yang luar biasah melelahkan demi gaun di kawinan adek gw, gw menemukan salah satu catering diet yang akan masuk dalam list catering diet favorit gw. Namanya Keepfit Catering.


Diet itu berat jendral !!


Jadi dapet menu apa aja selama 5 hari?


 

Senin
Lunch : oven baked fish with Singapore style sauce, rice, and salad
Dinner : beef serundeng kelapa with rice and cah sayur
Hari pertama catering, gw lupa foto makanannya hahaha. Jujur aja gw kurang excited. Kenapa? Karena yang namanya makanan catering buat diet biasa nya ga enak dan tasteless. But surprisingly, makanan catering diet kali ini rasanya enak lho. Gw jadi agak semangat.


 

Selasa
Lunch : low fat miso fish with chawanmushi & goma spinach
Dinner : spicy beef Korean rice bowl
Lunch nya enak sih. Bumbunya gw abisin ampe bersih. Goma spinachnya rasanya kayak banchan Korea yang pakai bayam. Jadi bayam direbus lalu dikasih minyak wijen. Enak kok. Dan terutama yang paling special adalah Korean rice bowl nya. Enak banget. Warnanya juga cakep banget dan rasa sausnya bikin ketagihan. Yang jadi catetan gw palingan cuma gara - gara sausnya doang yang terlalu sedikit.


[gallery ids="6135,6136" type="rectangular"]

[gallery ids="6125,6126" type="rectangular"]

 

Rabu
Lunch : nasi tim ayam jamur dan kuah pok choy organic
Dinner : ayam pandan nasi gurih & sayuran
Hari ketiga ini special karena nasi tim nya enak banget. Aduh jadi kebayang - bayang. Ayam pandannya biasa aja tapi jumlahya banyak lho. Gw dapet satu dada dan satu paha. Yang special juga nasi gurihnya soalnya rasa nya enak dan ga plain.


20171018_121103(0)

20171018_122004

 

Kamis
Lunch : martabak beef curry with raisined rice and tumeric veggies
Dinner : oregano & oat fish steak with mashed potatoes & steamed baby veg
Gw itu ga terlalu suka sesuatu yang ada kari - karinya gitu. Makanya gw kurang excited dengan menu ini. Setelah makan, gw merasa menyesal kenapa gw judge a food by its ingredients. Gila ini enak banget! Rasanya gw pengen nambah lagi dan lagi. Kulit martabaknya juga enak banget. Kalau untuk menu dinnernya malah gw rasa biasa aja. Yang pasti rasa mashed potatoesnya plain sih.


20171019_121524

 

Jumat
Lunch : Japanese chicken moon tofu with mix grains rice & capcay
Dinner : nasi bakar teri Jepang, telur, dan lalapan rebus
Hari terakhir catering harus gw akui bahwa walau sayur - sayurannya kebanyakan rasanya plain (ya namanya juga masakan diet ya), tapi menu protein dari Keepfit Catering benar - benar juara. Chicken moon tofunya itu enak banget dan lembut teksturnya, bikin gw pengen nambah lagi. Nasi bakarnya juga enak dan wangi ditambah potongan ikan.


20171020_121458

20171020_122336

 

Awalnya gw lumayan sangsi secara gw selalu gagal di catering diet karena gw sering cheating. Tiap malem. Parah sekali diriku ini. Tapi ternyata walaupun sering cheating, secara ajaib berat gw turun lho *ledakin confetti.


Kurang lebih gw turun 1.5 kg minggu ini dengan cheating luar biasa. Mau tau list cheating gw apa aja?
Senen = tambah satu bungkus keripik tempe sama anggur bali banyak banget
Selasa = makan krupuk Palembang satu bungkus gede
Rabu = makan sebungkus keripik tempe Qtela rasa rumput laut
Kamis = tambah satu porsi nasi beserta ayam gepuk cabe bawang dan dua tusuk ati ampela sama satu botol teh manis jam 10 malem
Jumat = satu kotak almond crispy dari Surabaya


Jadi bisa dibayangkan kalau ga cheating mungkin gw bisa turun antara 2 - 2.5 kg


Oh dan satu lagi. Gw harus membuat pengakuan dosa. Gw itu porsi makannya gede. Banget... Jadi menu makan siang ama malamnya gw makan jadi satu (=.=") Tapi ya gitu. Walau udah cheating dan menunya gw gabung, berat gw tetep turun.


Sekarang gw hanya berharap semoga wiken ini gw ga kalap. Yah minggu depan gw lanjut catering lagi sih. Cuma gw berdoa semoga gw ga cheating lagi. Hahaha... Dan target gw minggu depan, lunch ma dinner ga gw habisin dalam sekali makan. Semoga berhasil. Kalaupun ngga, gw rasa berat gw tetap akan turun *kepercayaan diri yang tidak pada tempatnya.


 

Keepfit Catering
@keepfitcatering (for ig and Line id)
0877 8272 7188 (wa)

 

Comments