Porky Porky Pork

Jadi ceritanya di Pluit Village itu suka ada acara Pork and Beer Festival. Karena pork ama beer itu makanan dan minuman kesukaan Mr. Y makanya kita berdua sering pegi kalo ada tu festival. Kalau ga salah sih sudah 3 kali kita pergi dan gw menemukan makanan favorit gw.

20170806_195309Enak Titik


Ini adalah perpaduan nasi, berbagai jenis babi, dan sambal matah. Daging babinya cukup empuk dan untungnya babinya enak karena sambal matahnya biasa banget. Tapi walau sambal matahnya biasa - biasa aja, pas rasanya bercampur dengan daging babi, it taste like heaven (maap lebay...)


Kalau penasaran dan mau coba, bisa dipesan juga lho di :
Enak Titik
0859 5953 7140 (WA)
@enaktitik (instagram)

Dan makanan kedua yang gw temukan di Pork and Beer Festival dan bikin gw jatuh cinta adalah .........


20170908_193958

Nah ini dia indomie pakai daging babi dan sambal. Kalau ini sih sambalnya enak, apalagi bercampur dengan berbagai macam varian daging babi. Dan tentu saja instant noodle favorit orang Indonesia yaitu Indomie. Walaupun harganya quite pricey mengingat kecilnya porsinya, gw maafkan deh soalnya enak sih.


Pork Heroes bisa diintip di instagramnya @porkheroes.id atau contact ke 0858 2310 9640


Dengan hati lapang dan tulus ikhlas, gw mengakui bahwa kita berdua makan 2 porsi enak titik dan 1 porsi pork heroes. Perut kita berdua sekarang ukurannya macam tak terselamatkan (>.<)


 

Comments