Tom - Tom Grand Indonesia

Pas kecil gw sering ke Thailand karena keluarga gw ada yang orang sana. Secara kalau di Thailand ya makanannya makanan Thailand semua, gw suka sih. Gw cocok banget sih ama makanan Thailand karena ada perpaduan rasa asam, manis, dan asin. Belum lagi rempah - rempah yang digunakan.


Gw hampir tidak pernah melewatkan festival masakan Thailand karena gw suka banget. Sejauh ini di Jakarta sendiri, ada dua restoran Thailand yang gw suka. Pertama adalah Thai Jim Jum di daerah PIK. Lain kali gw akan mereview ini restoran. Kedua adalah Tom - Tom di Grand Indonesia.


Pertama kali gw makan Tom - Tom adalah saat gw pegi sama workmate gw dulu di TA. Dan gw langsung jatuh cinta sama masakan di Tom - Tom. Lalu akhirnya kedua kali gw pegi ama sepupu gw, Renny. Dia juga jatuh cinta ama masakan di sini.


20170910_125008

Jadi kita berdua memesan 2 jenis masakan. Maafkan kami perut. Kami suka makan...




  1. Pad Thai


20170910_124957

Gw ga akan pernah melewatkan kesempatan untuk memesan Pad Thai. Menurut gw porsi Pad Thai di Tom - Tom itu pas dan tidak pelit sama seafoodnya. Satu - satunya kelemahan Pad Thai ini adalah jumlah jeruk nipisnya yang kurang banyak hahaha.


2. Honey Garlic Crispy Chicken

20170910_124906

Ayamnya enak tapi ga special, gw malah naksir ama crispy basil nya.


3. Green Curry Chicken

20170910_124959

Ini bener - bener bikin gw jatuh cinta. Gw awalnya males pesen karena kari juga kan. Tapi ternyata enak banget. Sekuah - kuah nya kita berdua abisin. Rasanya gurih dan santannya berasa tapi ga eneg sama sekali.


Makanan di Tom - Tom lainnya yang gw rekomendasikan untuk dicoba adalah Kay Ho Bay Teai alias Chicken Pandan dan Too Man Pla alias Fish Cake. Untuk makanan di Tom - Tom ga ada yang gw sisain. Gw abisin sampai ke detail kecilnya. Enak sih. Gw ga akan bilang Tom - Tom itu pricey karena harganya sesuai dengan apa yang didapat.


Kalo mau makan ke Tom - Tom ajak gw yaaaaa hahaha...


 

Tom - Tom
Grand Indonesia
East Mall Lantai 5 No. GD2-10 XD2-11,
Jakarta Pusat
(021) 23580412

 

Comments