Chimelong Huan Le Shi Jie / Chimelong Park, Guangzhou

Gw suka theme park, jadi setiap kali berkunjung ke suatu negara, gw usahakan mampir ke satu theme park. Maka tidak heran dong ketika gw di China, gw datang ke Chimelong, salah satu theme park terkenal di Guangzhou. Gw pergi pas lagi musimnya Halloween, jadi dekor tempatnya Halloween banget.


Yang paling gw tunggu - tunggu di theme park adalah wahana bermainnya. Memang banyak yang ekstrim sih permainannya. Gw suka. Memang taman bermain ini lebih ditujukan untuk orang - orang yang mencari adrenalin.


Di theme park ini ada beberapa pertunjukan juga. Beberapa yang gw tonton :


[gallery ids="6637,6638" type="rectangular"]

Ini pertunjukan paling gajebo yang pernah gw tonton. Jadi ada dua team, team merah dan team biru adu kuat - kuatan.


[gallery ids="6640,6639" type="rectangular"]

Nah kalau yang ini pertunjukannya menarik. Kayak syuting pembuatan film. Temanya action live langsung di depan penonton.


Silahkan menikmati indahnya Chimelong dari foto - foto dibawah ini.


[gallery ids="6628,6630,6631,6632,6636,6641,6642,6643,6644,6645,6646" type="slideshow"]

Oh iya, untuk ke Chimelong paling simple adalah dengan naik taksi. Itu udah cara termudahh. Akhirnya kemarin pulang pergi Chimelong, gw, Regent, Jeniko, dan Seniko, kami berempat patungan naik taksi. Di hari seharusnya kita sekolah. Hahaha ~ Kita berempat bolos. Tujuannya adalah berharap supaya di Chimelong sepi daripada weekend yang pastinya ramai. Ternyata walau ga seramai weekend, tapi tetap aja antriannya lama.


Enjoy yout trip to Guangzhou =)


 

Comments