Hygge, Pluit Village

Gw masih inget ketika gw masih kecil dan datang ke Jakarta, gw diajak bokap jalan - jalan ke Megamall yang parkirannya ada outdoor dan rame banget. Nyari parkir aja susah. Dan gw takjub dong melihat Megamall.


Akhirnya gw pindah ke Jakarta, melihat Megamall mulai kehilangan peminat. Sempat ga jelas banget ini mall sampai akhirnya berubah menjadi Pluit Village. Sepi banget ini tempat benera gw sampai sedih lihatnya.


Tapi beberapa tahun belakangan ini, Pluit Village mulai berbenah lagi. Jujur, gw suka banget liat Pluit Village yang sekarang. Tempatnya enak untuk duduk - duduk di outdoornya. Cheers untuk manajemen Pluit Village yang tidak menyerah untuk selalu memperbaharui mall ini sehingga menjadi mall yang menyenangkan bagi pengunjungnya yang datang sendiri maupun dengan keluarga.


Jadi kemarin Sabtu, 25 November 2017, gw dan Mr. Y jalan - jalan ke PV karena gw pengen makan Raacha. Setelah itu kita muter - muter gajebo, Mr. Y mengajak gw ke hidden paradise nya Mall Pluit Village. Kenapa gw bilang hidden paradise? Karena kalau ga diperhatikan, orang - orang pasti ga akan tahu kalau tempat ini ada.


Dari Starbucks coffee outdoor, ada eskalator untuk naik dekat Rabo Bank. Dari sana naik aja 1 lantai, akan terlihat cafe - cafe outdoor yang sayang untuk dilewatkan.


Pilihan kami berdua jatuh ke Hygge karena di dekat sana ada live music. Mr. Y pun memesan segelas kopi , sedangkan  gw ga memesan apa - apa karena teh yang gw mau ga ada.


20171125_203036


20171125_203422


20171125_202724


20171125_205319


20171125_205350


Ga bisa mereview banyak mengenai kopinya karena gw sendiri bukan pecinta kopi. Yang cinta kopi itu Mr. Y. Katanya doi sih kopinya enak. Kalau gw sendiri lebih sibuk menikmati pemandangan di sana sambil mendengarkan live musicnya.


What a perfect Saturday night =)

Comments