Dirty Blood

Gw berusaha mencari review dalam bahasa Indonesia mengenai film ini tapi kok susah banget ya? Padahal menurut gw film ini lumayan.


Jadi, gw itu suka banget nonton channel Thrill. Setelah film gaje yang berjudul The Promise yang dimainkan duo The Virgin dengan acting jelek, cerita gaje, sumpah males banget gw nonton ni film. TV cuman gw nyalain tapi ga nonton. Akhirnya berlanjut ke film Dirty Blood. Film dari negeri ginseng, Korea, yang diputar di Puchon International Fantastic Film Festival di tahun 2012 ini dimulai dengan sangat menyedihkan.


dirty_blood-p1


In Sun seorang pelajar dari Korea yang akan berangkat ke Spanyol untuk pertukaran pelajar di sana mendapati sebuah kenyataan bahwa dia adalah anak hasil pemerkosaan. Akhirnya terungkap alasan mengapa ibunya tidak terlalu menyayanginya dan dia dibesarkan dengan tidak adanya kasih sayang ibunya. Dengan perasaan hancur, dia berusaha untuk mendekati pemerkosa ibunya (alias ayahnya) dan membunuh orang tersebut. Untuk melaksanakan niatnya itu, dia menyamar sebagai kerabat mantan istri ayahnya dan tinggal di rumah ayahnya.


Pertama saat menonton film ini, gw merasa bosan. Tapi gw curiga kalau perasaan itu muncul karena film yang gw tonton sebelum Dirty Blood ini (alias The Promise). Tapi mendekati tengah cerita, gw mulai bertanya – tanya mengenai film ini. Ternyata cerita film ini pantas untuk diikuti. Hingga akhirnya menjelang akhir, twistnya membuat gw ingin berteriak WTF!!! WTF!!! WTF!!! Benar – benar gw ga tega sih dengan endingnya.


dirty_blood-0001


Gw pengen bercerita banyak tapi yang ada nanti gw malah membocorkan jalan ceritanya. Tonton aja film ini, jangan menyerah dengan awalnya yang membosankan. Mulai pertengahan cerita, kisahnya mulai bagus hingga akhir cerita. Dan kalian akan berucap WTF!


Enjoy. =)


Rating 3/5 (not perfect but enjoyable)

Comments

  1. Udah degdegan aja kirain ada spoilernya, e gataunya beneran cuma sinopsis kk. Jadi penasaran, brb streaming aah nanti!

    ReplyDelete
  2. Sedih ya… Gw sebagai laki2 jadi ikut miris dan gimana gitu nonton nya… Poster nya juga gimana gitu… Wajah nya tersenyum sinis dan terlihat sadis tetapi ternyata mata nya keluar air mata sedih…

    ReplyDelete

Post a Comment