Semarang Holiday Itinerary

Pada tau dong kalau gw orang Semarang. Atau malah ada yang ga tau? Hm.. Ya gapapa sih. Jadi ceritanya gw mau pulang Semarang nih. Tapi tanggal masih dirahasiakan. Berhubung akan pulang Semarang bareng Mr. Y, maka gw udah siapin itinerary buat jalan ala turis di Semarang.


Sabtu
Naik kereta ke Semarang
Sampai Semarangnya udah malam jam 10an
Pulang deh ke rumah


Minggu
Pagi - pagi makan soto Bokoran dulu (penting!!)
Lanjut ke Bandungan trip (Cimory, Eling Bening, Susan Spa, ke pasar makan bakso)
Baliknya singgah juga ke Watugong
Sampai ke rumah, mandi
Lanjut ke Hutan Mangrove di PRPP dan pantai Marina
Malamnya mau makan seafood di Tanah Mas (kesukaan Mr. Y)
Lalu Mr.Y mau gw culik ke Simpang Lima buat jalan - jalan


Senin
Pagi - pagi makan ayam goreng Pak Supar (requestnya Mr. Y)
Lanjut ke Pecinan, Semarang (daerah gang Lombok dll, ajak Mr. Y sembayang dulu)
Lalu makan siang dong Nasi Goreng Babat (belum ditentukan mau yang mana)
Ke Kota Tua yang terkenal dengan Gereja Blenduknya, bisa ke trick eye museum juga
Habis itu ke Toko Oen makan ice cream dan nyicipin pofferjeis paling enak menurut gw
Kalau perut si Mr. Y masih kuat sih bakal gw ajak ke Lumpia Mbak Lien
Lalu kalau udah sore jelang malam bakal gw ajak ke Lawang Sewu
Habis itu jalan - jalan di deket sana
Malemnya lanjut ke Bakmi Jowo Pak Gareng yang enak banget


Selasa
Ke Sam Po Kong
Makan leker Pak Imo, kalau Mr. Y mau ya gw ajak makan asem - asem Koh Liem
Habis itu pulang deh, siap - siap mau ke Jakarta
Kalau sempet sih singgah ke Swike Purwodadi dulu makan swike atau tahu gimbal
Kalau mama masak ya makan masakan mama
Lalu flight ke Jakarta


Mari kita lihat apakah schedule ini akan terlaksana hahaha.


Btw, ketika kalian baca ini, barangkali akoh sudah di perjalanan pulang dari Semarang ke Jekardah..

Comments

Post a Comment