Dodol 3

Dilan 1990

Mr. Y lagi kerja di Surabaya. Gw di Jakarta sendiri.

Y : Anjay. Nonton Dilan sendiri?

R : Habis sama sapa lagi kalo ga sendiri?

Y : Ya udah bagus deh. Kalo belom nonton nanti lo paksa gw nonton.

 

Eiffel I'm In Love 2

R : Nonton Eiffel I’m in Love yok.

Y : Ga mau. Ga suka Samuel Rizal.

R : Temenin gw nonton dong tar.

Y : Nonton Black Phanter aja.

R : Nonton Black Phanter ama Eiffel.

Y : Semoga tu film bentar lagi abis.

 

Sincia

Before Sincia

R : Gw ntar pas sincia vege. Makannya ga banyak. Ga akan gendut.

When Sincia

R : Duh gw batal vege nih makan ikan asin.

Y : Gw ntar pas sincia vege. Makannya ga banyak. Ga akan gendut.

After Sincia

R : Makan pagi makan siang ngemil makan malam huahahaha. Doooohhhhh gendats dah

Y : Gw ntar pas sincia vege. Makannya ga banyak. Ga akan gendut.

 

Comments