Bakso Tamansari Salatiga

Penting untuk diketahui bahwa sekarang sudah ada jalan tol kece yang menghubungkan Semarang dan Salatiga. Horeeeee =) Salute untuk pemerintah yang sudah membangun jalan tol tersebut sehingga memudahkan gw untuk mengunjungi Salatiga dari Semarang.


Kok seneng banget ya?
Iya karena kota Salatiga selalu mengingatkan gw dengan... bakso babat ^^


Ga jauh - jauh dari makanan. Pantas lo gendut banget sekarang ca...
OKey tengggssss =.=)


wp-image-2117317450


Salah satu rumah makan yang menyediakan bakso babat yang terkenal di Salatiga adalah RM Bakso Tamansari Salatiga. Saya ga banyak pilih - pilih lagi, hanya memesan satu porsi bakso babat (karena masih akan ke Bandungan dan pasti akan memesan bakso lagi di sana).


wp-image-842830719


wp-image-385213706


Tidak butuh waktu lama, satu porsi bakso babat pun terhidang di hadapan gw. Bisa dilihat kuahnya bening tapi tetap kaya rasa. Aroma dari kuah bakso ini langsung menguar begitu terhidang di hadapan gw. Baksonya kenyal bukan kenyal tepung tapi memang terasa sekali daging sapi yang digunakan. Belum lagi babatnya yang putih bersih yang digunakan.


wp-image-729617941


Kalau sempat datang ke Salatiga, datang dan cobalah bakso babat dari RM Tamansari. Di sini juga terdapat counter yang menjual oleh - oleh. Gw sih seperti biasa ya. Tangannya gatel ambil sebungkus opak keju.


Revisit? YES!! Lain kali pesen porsinya dobel hahaha.

Comments