Color my hair (and my life)

Holaaaa sudah lama banget jarang update blog ya. Punya blog kok dianggurin. Hari ini gw pengen bercerita tentang ngecat rambut. Jadi gw ini seseorang yang mempunyai filosofi serupa dengan Coco Chanel bahwa a woman cuts her hair is abuot to change her life. Jadi gw akan mengubah tatanan rambut gw segera setelah something "big" hit me in my heart. Literally hahaha. Terakhir kali gw mengubah rambut gw itu di bulan Mei 2017. Rambut gw di Perm di Ando and Yun. Recommended lho. Awet juga perm dari mereka. Dan karena ada discount jadi ga terlalu pricey.


Oke, karena kali ini gw males perm rambut gw, akhirnya gw memutuskan untuk ngewarnain rambut gw. Terakhir kali rambut gw diwarnain itu kurang lebih tahun 2013 pas gw masih di mainland China ya. Ngecat sendiri dibantu temen gw, Ricka. Kali ini di tahun 2018 gw ngecat rambut dibantu oleh....... eng ing eng...... nobody. Gw ngecat sendiri. Dengan langkah seribu gw berjalan ke Guardian untuk beli cat rambut Revlon. Why Revlon? Karena tidak mengandung amonia. Gw kan ga pernah ngecat rambut sendiri ya jadi gw cari yang kira - kira aman untuk kulit rambut. Kalo salah ngecat kan serem juga.


IMG_20180501_195803.jpg


Kece ya warnanya. Tapi apakah warnanya masuk di rambut gw? Hmmm mari kita lihat hasilnya...


IMG_20180512_222908.jpg


IMG_20180512_222758.jpg


Kelihatan kan rada coklat gitu. Tapi ga sekece warna rambut model Revlon nya sih hahaha. Gw cat sampai dua kali lho tapi warnanya ga terlalu keluar dan baru benar terlihat kalo berada di bawah sinar lampu. Dan satu hal lagi bahwa kalau diperhatikan warna rambut yang bawah tetap hitam.


Jadi gw mulai galau apakah memang color dari Revlon ini bagus?


Gw pun menyerah dan memilih untuk mengecat rambut gw di salon Hasami Kushi. Gw memilih warna yang lebih terang daripada warna rambut gw yang sekarang. Hasilnya ...... ?


IMG_20180515_203611__01.jpg
Ini kalau dibawah sinar lampu yang terang


IMG_20180515_205240.jpgIni kalau di dalam ruangan


So far atas nya emang jadi tapi bawahnya tetep ga jadi warnanya. Kesimpulannya emang bukan salah Revlon nya tapi emang rambut gw ga masuk warna cat nya.


Eniwei gw lumayan suka ama cat rambut Revlon ini. Warnanya soft dan cukup bagus kok. Terutama gw suka karena pengaplikasiannya gampang dan wanginya juga enak.


So repurchase? Yes lain kali kalo iseng dan pingin hemat gw beli lagi.


Pro :
+ harga murah
+ wangi
+ warnanya cakep. Soft gitu
+ mudah diaplikasikan


Cons :
- Ga terlalu all out warnanya

Comments