Die Stube

"Beb aku mau makan Ya Udah Bistro lagi. Aku kangen iga babi." Kata Ricca kepada Mr. Y di suatu hari yang cerah.


"Mau Ya Udah Bistro lagi? Cobain Die Stube yok." Kata Mr. Y mempromosikan salah satu restoran di daerah Kemang ini.


Maka dengan semangat dan perut lapar tak tertahankan, kami berdua pergi ke Die Stube untuk lunch di hari Sabtu yang luar binasa panasnya. Manalah pakai acara ada jalanan ditutup sehingga harus cari jalan lain pula.


Pas pertama kali sampai Plaza Bisnis Kemang, yang pertama kali terlihat malah Roemah Toean Pe. Gw yang merasa gemes dengan penampakannya yang jadoel, bilang ke Mr. Y "Beb, itu lucu banget. Model jadul - jadul gitu." Dan Mr. Y malah berkata "Loh Die Stube tu di situ. Belokan di sampingnya."


Oh... Okay... Let's get the beat. My heart is beating so fast. Me so hungry. Apakah ini cinta?


Pertama kali sampai ke sana, hal yang gw rasakan adalah gw suka dengan tempat Plaza Bisnis Kemang. Daerahnya enak dan adem. Lingkungannya juga asri. Asalkan jangan lihat kanan kiri jalanannya. Well, seperti yang kita tahu, Kemang kan daerah macet. Kapan Kemang ga macet? Kapan - kapan.


IMG_20180526_143523.jpg


IMG_20180526_143528.jpg


IMG_20180526_143537.jpg


Pas masuk ke ruangannya, gw terkesima dengan suasana di tempat ini. Interiornya gaya Eropa banget. Die Stube sendiri merupakan restoran yang menyajikan makanan Jerman. Akhirnya kami berdua memesan platter for two dengan side dish roasted potatoes dan bayam di cream in?? Hahaha gw ga tau namanya tapi ini salah satu menu side dish yang direkomendasikan di sini.


IMG_20180526_144552.jpgIMG_20180526_144557.jpg


Ketika makanannya datang gw terkesima sih. One of the best German Restaurant di Jakarta. Harganya juga ga bikin kantong jebol. Pokoknya gw rekomendasikan banget untuk makan di sini. Awalnya gw ga terlalu yakin dengan rasa bayamnya tapi ternyata super sekali saudara - saudara. Enak banget. Belum lagi roasted potatoesnya. Rasanya pas dan teksturnya pas banget. Aduhhhh gw jatuh cinta banget sama bawang bombaynya. Rasanya manis.


Kalau untuk sosisnya sendiri tasty banget. Sosis ayamnya ga terlalu special tapi tetap enak. Sosis babinya taste like heaven. Gw benar - benar terkesima dengan makanan di sini (tidak lebay). Oh well sebenernya dari kapan tahun Sheila udah sering banget ngajakin gw ma Yosefa makan disini tapi ga pernah kesampaian. Ternyata malah kesampaian sama Mr. Y dan gw akui gw harus kasih dua jempol untuk makanan di sini.


So recommended? Yes
Revisit? YES YES YES
Price : acceptable
Taste : very good, I love it

Die Stube 
Plaza Bisnis Kemang I
Jl. Kemang Raya 2
Kemang

Comments