Fred.idn

Gw itu pecinta ice cream. Ice cream itu semacam comfort food buat gw selain indomie. Makanya gw suka banget kalo ada kesempatan mencicipi ice cream dimanapun itu bahkan saat cuaca dingin sekalipun. Saat masih di China pun walau musim dingin gw tetep ada makan ice cream cuma ga sebanyak kalo pas musim panas.


Kemarin Sabtu gw mendapatkan undangan untuk hadir di Grand Opening Fred.idn yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk dan menyediakan soft serve ice cream. Saat hadir, gw ditawarkan untuk mencicipi dua rasa ice cream yaitu Sea Salt atau Rose. Gw bilang di mix aja dua - duanya. Sea salt berwarna biru langit dan rose berwarna pink. Kece ya warnanya.


IMG_20180505_144151.jpg


Tekstur ice cream nya sangat lembut. Ketika di mix, harus gw akui bahwa rasa rose lebih dominan. Jika memang suka rasa sea salt, lebih baik jangan di mix karena rasa sea salt nya akan tenggelam. Untuk rasa rosenya sendiri gw suka. Ini wajib dicoba sih. Rasa manisnya lembut dan rasa rosenya sendiri sangat terasa. Lalu hal kedua yang gw suka lagi dari ice cream di sini adalah warnanya yang cakep banget. Bukan hanya tekstur ice nya, warna ice creamnya pun soft dan tidak pekat, cantik sekali.


Untuk rasanya sendiri ada sea salt, rose, latte, mango, dan ube. Dan kalau ingin mencoba rasa tertentu, coba telepon ke mereka dulu deh karena rasanya berubah setiap harinya.


fred inc


Dessert are like coccain.
If you having one,
you might as well having two, 
three, and so on... 


Fred.idn
Ruko Garden House Blok A No. 35
Pantai Indah Kapuk Boulevard
Kamal Muara, Jakarta Utara

Comments