FS 4

Tentang Seseorang :


1. Siapa yang ada di background handphone kamu? Ga ada siapa - siapa sih gw pakai wallpaper default aja
2. Siapa orang terakhir yang kamu sms? kayaknya sih papa deh
3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm? maksudnya wa kali. Terakhir kali WA Ricky
4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon? sama telpon Ricky juga
5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamu? sebelah kiri ada cik Ary
6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun? aduh gw lupa hahaha
7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol? ga ada yang spesifik kalo temen cuma tiap hari gw ngobrol ma cowok gw
8. Kenapa dia? karena dia pacar gw 
9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa? traktir diri sendiri aja
10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis? sapa ya ahaha


Tentang Kamu :


11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih? no idea kenapa juga harus ditiru ama orang lain
12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga? ga pernah 
13. Biasanya kamu buang upil kemana? tissue
14. Apa sih kebiasaan buruk kamu? menahan perasaan lalu meledak
15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih? tut gitu kadang psssshhhhhh tanpa suara
16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh? ga ada karena aku manusia dan ga mau digambar seperti binatang
17. Alat musik yang bisa kamu mainin? piano little little i can
18. Biasanya mandi berapa kali sehari? sehari 2 kali pagi dan malam
19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa? surat dari Mr. Y definitely salah satu hadiah terbaik yang pernah gw dapatkan
20. Benda yang lagi kamu pengenin banget? pengennya sih duit yang banyak


Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :


21. SMP/SMA mana? dulu di Semarang
22. Nilai paling bagus pelajaran apa? Matematika, Accounting
23. Kalo jajan ke kantin beli apa? beli bakso, omelet, mie, onion ring, lekker
24. Berapa uang jajannya waktu itu? lupa. kayaknya terakhir 300 atau 500 rb/ bulan
25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama? kamu mau tau aja apa mau tau banget?
26. Guru yang paling kamu benci? kenapa? Ga ada ngapain juga benci ama guru
27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka? Biologi
28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa? Kenapa harus ngecap kalo mereka aneh?
29. Gebetan kamu waktu itu? Ahhhh kamu mau tau aja *blush *tersipu *tampar
30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah? semua di SMA gw kangen


Tentang Si Dia :


31. Gebetan / Pacar? Pacar
32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga? Mr. Y
33. Kenal dimana? pertama kali bertemu di Bubur Kwan Tung
34. Tau makanan kesukannya ngga? anything contain pork
35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg? kerja yang rajin ya beb
36. Kenapa sih kamu suka sama dia? dia baik dan pinter.  Gw selalu lemah dengan cowok pinter hahaha. Dia sayang ama orang tuanya dan punya prinsip
37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih? Hmmmm rahasia gw ama Mr. Y aja hahaha
38. Lagu yang kamu dan dia banget? apa ya?
39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana? Kemarin Minggu kita pegi makan di Rumah Makan Ampera 2 Tak
40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia? keliling dunia


Tentang lain-lain :


41. Pengen banget bisa ngelakuin apa? bobo jam 9 malam bangun 12 siang
42. Pengen banget pergi ke negara apa? USA, Jepang, Eropa
43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli? aku pengen banget beli tiket untuk keliling dunia
44. Pekerjaan impian kamu? Psikolog
45. Artis favorit kamu? Aku hanya memfavoritkan diriku sendiri
46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa? Ga kepikiran
47. Orang pertama yang kamu follow di twitter? Ga inget
48. Benda kesayangan kamu yang ilang? Lupa
49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya? Ngetik panjang - panjang di smartphone
50. -- bonus question -- isi sendiri --


Actually ngisi kayak gini bener - bener ga penting tapi gw lagi super magabut.

Comments