Burgreens

Gw itu salah seorang pecinta makanan. Dan di dalamnya termasuk makanan vegetarian. Alkisah perkenalan gw dengan Burgreens dimulai dari keinginan gw untuk makan lebih bersih dan sehat. Tapi apa boleh dikata, cateringnya lumayan mahal bwt gw karena belom termasuk ongkos kirim. Cateringnya ga mahal sih, yang mahal ongkos kirimnya hahaha. Akhirnya gw membatalkan niat untuk catering di sini. Tapi bukan berarti gw tidak tertarik untuk makan di sini dong. Jadi, saat gw dan Mr. Y mau nonton film The Nun di Plaza Indonesia, gw memutuskan untuk datang dan mencoba makan di Burgereens Express.


Di sini harga makanannya oke kok. Kenapa gw bilang oke? Karena gw sering membaca : jangan tanyakan mengapa makanan ini (merujuk ke healthy food) mahal, tanyakan mengapa makanan ini (merujuk ke junk food) murah.


Yang gw pesan hari itu adalah Green Onigiri Platter yang berisi 2 buah onigiri, Japanese salad, dan teriyaki mushroom skewers.


Onigiri
Dengan sentuhan rasa wijen, ketika gw membelah onigirinya, ternyata di dalamnya ada isiannya. Dengan rasa tidak terlalu pedas tapi cukup mendominasi, onigiri ini gw nobatkan sebagai salah satu onigiri favorit gw.


Japanese Salad
Biasanya gw selalu menuangkan saus salad ke seporsi salad yang gw makan. Tapi kali ini gw cuma menuang setengah dari saus yang diberikan saja padahal ukuran sausnya ga banyak - banyak amat. Rasanya enak dan gw suka banget melihat warnanya yang colorful. Rasanya menyenangkan sih pas melihatnya.


Teriyaki Mushroom Skewers
Dua tusuk sate jamur. Buat gw rasanya agak terlalu manis, tapi gw suka sih. Palingan bumbunya agak gw kurang - kurangin aja dari sate jamurnya.


Secara keseluruhan, hidangan ini cantik, enak dilihat, dan enak dimakan. Gw akan memberikan nilai 95 dari 100 untuk hidangan ini. Dan pssttttt~ bagi kalian yang lagi diet, pas gw makan ini, besok paginya berat gw ga naek lho. Padahal gw jadikan menu makan malam.


Revisit? YES!!!

Burgreens Express
Plaza Indonesia Lantai 5

Comments