Dodol 4

Karena hidup terlalu singkat untuk dihabiskan dengan percakapan normal

 

Suatu hari saat mau menonton film di Lotte


Mr. Y : Dia cepet juga lho. Baru juga pacaran setahunan
Me : Ngga cepet lah kalo setahunan mah
Mr. Y : Setahun itu cepet kali itungannya
Me : Eh... Coba deh inget - inget. Siapa yang baru pacaran tiga bulan lalu ngajakin aku married.
Mr. Y : Oh iya...


Di dalam mobil perjalanan ke PIK, bahas honeymoon. Bisa dibayangkan gw duduk di depan dengan driver dan tiga orang cowok itu di belakang bahas soal honeymoon *flat face*


Ini gw lupa yang nanya Theo atau Peng2 (disingkat TePe) : Kalau Ricca mau honeymoon ke mana?
Me : Kalau gw mah udah ga bisa ditawar maunya ke Jepang. Eh atau Thailand juga boleh.
Mr. Y : *dengan suara pelan yang cuma bisa didenger ama Peng - Peng* ke Thailand aja
Peng - Peng : Katanya ke Thailand aja
Me : Beb tapi beb... Aku pengen naik roller coaster ekstrim yang ada di sana. Lima tahun lagi aku ga akan bisa naik lagi.
Mr. Y : Sekarang juga udah ga bisa.
Me : *keluar ekspresi flat face* Enak aja. Lagian beb di sana ada rumah hantu. Nanti kamu bisa masuk rumah hantunya. Rumah hantu itu pengalaman yang harus dicoba sekali seumur hidup. Dulu aku masuk rumah hantu pas di Korea.
Mr. Y : Dulunya gedungnya bekas rumah sakit ya? Ogah ntar yang beneran ama yang bikinan ga bisa dibedain. Lagian aku udah pernah kok ke rumah hantu. *disebutin satu - satu di rumah hantu mana aja, salah duanya rumah hantu Unpar yang -kata Mr. Y- terkenal dan rumah hantu di Trans Studio yang -menurut gw- ga serem*
Me : *another flat face*
TePe : Tapi kalau Jepang kan ga susah kalau mau pergi (ini gw rada lupa mereka ngomongnya apa tapi ini intinya aja). Mendingan ke Eropa. Atau Maldives.
Me : Mr. Y ga suka ke Eropa. Katanya bosen liat gedung - gedung aja.
TePe : Ya kalau gitu Maldives.
Me : Maldives mahal. Tapi kalau backpackeran murah sih.
Mr. Y : Ya kalau udah honeymoon ke Maldives mah stay di resort lah. Kalau backpackeran ya ga honeymoon dong namanya.
Me : Ya iya sih. Tapi mahal banget resort di Maldives. Kalo yang kayak Maldives bisa ke Pulo Cinta.
Mr. Y : Oh iya tu bener. Lebih murah lagi kan. Indo ga kalah ama luar.
Me : Ya... Ya... Terusin aja ngomong kayak gitu. Ntar kalau aku bilang mau ke Jepang liat temple, kamu bilang ke Sam Poo Kong aja.
Mr. Y : Nah iya betul gitu aja.
Me : *flat face moment (again)*
TePe : Lo cari sesuatu yang ga ada. Misalnya lo bilang aja ke Iceland liat aurora. Kan ga ada tuh di Indonesia.


Nungguin taxy di Baywalk Mall

Mr. Y : Pokoknya kalau married aku mau nyanyi juga
Me : Ya boleh
Mr. Y : Ntar jadinya sekalian kayak konser
Me : Kamu mau nyanyi lagu apa mang?
Mr. Y : Ya lagu apa aja
Me : Nyanyi Xiao Wei? "You yi ge mei li de xiao nv hai." -> dinyanyikan
Mr. Y : Loh kenapa ngga? Itu juga boleh. Aku mau nyanyi ampe sepuluh lagu. Biar semua orang tahu bagusnya suara aku.
Me : .....

Comments

  1. "Ntar kalau aku bilang mau ke Jepang liat temple, kamu bilang ke Sam Poo Kong aja."

    HAHAHAHAHA...

    Wah ternyata Ricca blogger juga ya, dan percakapan-percakapan sama si honey sama-sama absurd.

    Aku juga pernah ngomongin honeymoon dan sampe sekarang ga tau mau ke mana. Untungnya sih, dia ga bilang ke Sam Po Kong aja.

    Salam kenal, nice knowing you ^^

    ReplyDelete
  2. Hahaha bisa langsung keluar flat face lho kalo dijawab gt. Aku suka baca blog kamu :D Keep Blogging ya salam kenal juga :)

    ReplyDelete

Post a Comment