Fish and Cheap

Belakangan ini tempat makan berkonsep fish and cheap sedang menjamur. Gw sebagai konsumen mah seneng - seneng aja ya karena harganya cukup murah dan rasanya cukup enak. Untuk Fish and Cheap ini gw temukan di Mall Pluit Village di seberangnya Guardian.


Gw (yang lupa kalau lagi sakit maag), memesan ikan dory dengan spagheti aglio olio. Untuk ikan john dorynya sendiri rasanya standard. Nothing special but not bad lah. Justru yang gw perhatikan nih spaghetinya. Rasanya terlalu pedas dan asinnya kurang sehingga gw sebagai pecinta spagheti aglio olio pun ga bisa menikmati spagheti ini sama sekali. Temen gw juga menyatakan hal yang sama. Akhirnya spaghetinya ga gw abisin.


Karena hari itu temen gw memesan platter untuk kentang goreng, gw cobain kentangnya dia. Ternyata enak lho. Tau gitu gw pesen kentang aja ya.


Jadi bagi yang mau makan di sini, gw sih cukup merekomendasikan tempat ini. Tapi kalau ga kuat pedas, jangan pesen spagheti aglio - olio nya deh. Mendingan pesen ikan dan kentangnya aja. Itu pas dan enak.


Untuk masalah harga, gw bilang OK. Murah kok makan di sini gw sih suka - suka aja. Apakah gw akan kembali makan di sini? Yes :)


Fish and Cheap
Mall Pluit Village
Selantai dengan guardian, watsons, dll
Letaknya pas seberang Guardian dan Matahari

Comments