Hario Cafe, Pluit

Hari Sabtu yang lalu, Mr. Y pergi travelling ke Vietnam. Langsung dong gw manfaatkan buat ngumpul ama Sheila dan Yosefa. Setelah makan siang, kami berdua memutuskan untuk nongkrong di Hario Cafe. Hario Cafe ini gw yang cari sih. Pernah muncul sekelebatan di intagram gw dan entah kenapa gw tertarik. Gw follow lah dan saat gw lihat fotonya di instagram, gw langsung jatuh cinta. Dan saat gw datang ke tempatnya, rasa cinta gw itu berbalas. Tempatnya memang kece banget.


IMG_20180922_152742.jpg


Cafe ini dibuat dengan mengusung atmosfir kafe di Jepang. Beberapa kali gw memperhatikan bahwa cafe ini mengundang beberapa barista dari Australia maupun Jepang untuk demo di sini.


Hari itu gw memesan dua jenis minuman. Yang pertama teh rasa rose dan yang kedua cold brewed tea.


IMG_20180922_154206.jpg


Harga minumannya ga mahal ya. Dua jenis ini gw tebus dengan harga Rp 50.000 belum termasuk service dan pajak. Untuk teh nya gw memesan jenis yang tidak bisa direfill ulang. Konon teh yang ini rasanya lebih pekat dan kuat. Untuk cold brewed tea nya sendiri rasanya agak asam tapi segar.


IMG_20180922_153928.jpg


Gw sendiri sempat mencicipi latte yang dipesan oleh Sheila. Gw sebagai ciwik yang tidak suka banget ama kopi aja terpesona ama kopi yang ada di kafe ini. Rasanya enak. Ringan banget dan ga eneg pas habis diminum. Walaupun ga pake gula, rasanya ga pahit tapi ga manis. Sukak...


IMG_20180922_163225.jpg


Kami juga memesan kentang goreng truffle. Ini enak banget. Bikin ga bisa berhenti ngunyah. Wangi trufflenya berasa banget di mulut.


IMG_20180922_154513.jpg


Last but not least, tempat ini memang kece banget sih. Gw suka dengan atmosfir dari tempat ini dan juga makanan minumannya. Harganya juga ga mahal - mahal banget untuk tempat sekece ini. Gw sih bakal ngajak Mr. Y ke sini soalnya gw yakin dia pasti suka juga di sini.


So, recommended? Aku sih yes.


Lokasi : Jl. Pluit Permai No.Raya, RT.1/RW.4
Seberangnya Pluit Village sederetan Tarakanita

Comments