People's Cafe Setiabudi One

Setiabudi One selalu menjadi tempat favorit gw sejak tahun 2015. Tempatnya enak buat duduk dan nongkrong karena ga terlalu rame. Ya mungkin lo bisa menemukan gw di salah satu sudut taman lagi melihat bintang (tsahhhh~).


Walau sudah sering ke Setbud, tapi gw belum pernah lho bener - bener makan di People's Cafe. Cuma pernah sekali ngemil pizza aja ama sisanya minum. Karena gw denger kalo chicken salted egg di sini endes, akhirnya gw mengajak Mr. Y makan di sini. Mr. Y sih sudah sering makan di sini.


Gw pengen coba banyak jenis. Lalu gw bilang ke Mr. Y beli masing - masing 1 aja lalu bagi 2. Biar kita berdua ga makan kebanyakan. Akhirnya kami pesan chicken salted egg, sandwich keju, pizza jamur, sup ayam + jamur + tahu.


Mr. Y :"Bukannya sebenernya kita ga mau makan banyak ya?"
Me : "Ada yang mau dikurangi pesanannya?"
Mr. Y :"Ngga deh pesen aja semua."
😑😑😑

Hidangan pertama yang datang adalah sup ayam + tahu + jamur. Disajikan di wadah berbentuk gelas. Kuahnya bening. Rasanya enak dan hangat.

Dilanjutkan dengan salted egg chicken. One of our favorite food. Ini enak banget. Nasi hangat, ayam lembut, telur setengah matang. Perfect.

IMG_20180916_124218.jpg


Sandwich keju enak banget. Kejunya meleleh. Ini rekomendasi dari Mr. Y, katanya enak. Dan menurut gw jg enak.

Pizza jamur kami pesan karena ini adalah salah satu yg direkomen. Menurut gw ga seenak itu sih. Gw lebih suka margeritha. Oh iya, pizza di sini modelannya ga seperti roti pizza pada umumnya ya. Bentuknya tipis. Gw sih suka jadi ga terlalu eneg dan bisa makan makanan lainnya.

IMG_20180916_124547.jpg


Pelayanannya baik dan tanggap. Suasananya juga enak. Gw rekomendasikan.

Comments