St. Marc

IMG_20180902_141704.jpg


Hari itu gw pergi dengan Yosefa ke Central Park. Karena mulut gatel pengen ngedessert, akhirnya kami memutuskan untuk makan di St. Marc, salah satu tempat dessert yang menyajikan dessert - dessert syantik yang memanjakan mata. Seperti dessert makanan Jepang pada umumnya, St. Marc juga memberikan penyajian yang cantik dan benar - benar memanjakan mata konsumennya.


Gw memesan Mango Fantasy yang terdiri dari ice cream, puding, potongan buah dan saus mangga. Es creamnya sendiri lembut banget, cocok banget dipadukan dengan saus dan buah mangganya. Tapi yang menarique bagi gw adalah pudingnya. Ternyata bukan puding mangga sodara - sodara. Ini adalah puding susu yang rasanya tawar. Bagi pecinta makanan super manis, gw bisa bilang kalian akan kecewa dengan rasa pudingnya. Tapi bagi gw, rasa puding ini sempurna untuk menetralisir semua rasa manis di ice cream, buah, maupun saus manggannya.


Bagi pemegang kartu kredit apapun, ada diskon sebesar 15% lho. Jadi tunggu apa lagi? Buruan datang ke St. Marc di Neo Soho.


St. Marc
Neo Soho, Jakarta Barat

Comments