Dodol 5

Minggu lalu Mr. Y jalan - jalan ke Vietnam
Y : Besok aku ke Cu Chi Tunnel nih
R : Jadi habis dari situ kamu jadi bersih?
Y : -.-

Ngobrol di Whatsapp
R : Aku pengen pinter masak. Soalnya bisa masak itu kece.
Y : Aku kece berarti
R : Emang kamu bisa masak?
Y : Bisa dong. Indomie.
R : Aku minta satpam bawah juga bisa masak indomie. Dan dia ga tampan.
Y : Aku tamvan. Dan bisa masak.
R : Darimana datangnya kepercayaan diri yang superior itu?
Y : Cause I know

Suatu sore di Pluit, gw lagi bawa Mr. Y jalan - jalan ala pemandu tour.
R : Nah kalau lagi di daerah Pluit ini dan kepikiran mau makanan Padang, kamu bisa datang ke restoran Garuda.
Y : Ternyata Garuda ada di mana - mana ya.
R : Iya. Ini salah satu yang enak dan ada di mana - mana.
Y : Ternyata Garuda ada di mana - mana. Ga hanya ada di dadaku saja. Garuda di dadaku.
R : -.- *speechless ga bisa ngomong apa - apa hahaha*

Comments