Pondok Makan Hari - Hari

Sebagai mahasiswa Untar alias Universitas Tarumanagara kampus Ekonomi yang terletak di Jl. S Parman, Jakarta Barat, pasti sudah tidak asing lagi dengan Pondokan, sebuah jalan di samping kampus yang menjual berbagai macam makanan, kebutuhan mahasiswa, tempat kos, maupun sekedar tempat mencari fotokopi. Di Pondokan ini harga makanan dan segala sesuatunya cenderung lebih murah daripada di area kampus itu sendiri.


Salah satu tempat makan yang cukup terkenal di Pondokan adalah Pondok Makan Hari - Hari. Di sini kalian bisa makan makanan yang cukup lejendari yaitu ayam penyet. Gw sendiri merupakan pecinta ayam penyet cabe ijo di sini. Setiap kali datang ke sini gw selalu pesan menu yang sama. Menurut gw rasanya bikin ketagihan sih. Rasa cabe ijonya pas dan masih crunchy saat dimakan. Pokoknya maknyus banget lah.


20190302180439_IMG_0118.JPG


Selain ayam goreng cabe ijo, tempat ini juga menyediakan makanan yang bisa dipilih dengan memanfaatkan touchscreen.


573f9a31-33ec-4bc9-8528-571aa670ee7d


Gw sendiri setiap kali ke sini suka memesan sawi asin masak tahu, bakso ikan, tahu bakso, tumis pare, dll. Kemarin saat makan di sana, selain memesan Ayam Penyet Cabe Ijo, gw dan Mr. Y juga memesan bakso ikan, sawi asin, tumis bayar, dan telor dadar. Harga makanan di sini juga affordable banget. Jadi bagi kalian yang datang ke Untar atau kuliah di sini, jangan lewatkan Ayam Oenyet Cabe Ijo Pondok Hari - Hari. Ngangenin deh.


[gallery ids="7819,7821" type="rectangular"]

Awas tar ketagihan :P


Screenshot_20190306-103700__01.jpg


Screenshot_20190306-103656__01.jpg


Screenshot_20190306-103705__01.jpg

Comments