How Are You

Something delicious you ate recently


Pempek Model Tenny di Roa Malaka dan Tekwan di Sari Sanjaya di Karet Kuningan. Karena kangen ama pempek model di Palembang, gw belakangan sering kepikiran memesan. Pertama gw pesan pempek model di Tenny. Lumayan pricey sih tapi mengingatkan gw dengan pempek model di Palembang. Rasanya nendang banget. Kuah kaldunya benar - benar terasa. Lalu gw pesan tekwan di Sari Sanjaya. Rasanya juga enak. Gw suka banget ama kuah kaldunya sih. Rasanya pempeknya juga kenyal dan tidak amis. Konon ga beda jauh antara model dan tekwan. Sama - sama menggunakan adonan pempek yang direbus. Bedanya adalah kalau pempek model ada pakai tahu. Lalu untuk pempek model ada tambahan cuko di kuahnya.


Ayam Goreng Suroboyo di Pasar Semawis. Jadi kemarin lusa gw dan sepupu - sepupu gw pergi ke Semawis untuk makan malam. Untuk gw sendiri, gw makan ayam goreng dan sambal terasi + ati goreng. Sambalnya juara sih enaknya. Dan ayamnya juga enak banget. Asin dan empuk merupakan kombinasi sempurna untuk kenikmatan ayam goreng yang tersaji bersama sepiring nasi hangat. Sayangnya gw ga pakai nasi karena makan malam.


Pisang Goreng di Joglo Nglaras Resto Gedong Songo. Ga tahu kenapa ya apakah karena udara dingin tapi gw merasa pisang goreng di sini enak banget. Mungkin karena pisang yang digunakan masih fresh dan rasa kulit pisang goreng menambah kenikmatan dari pisang goreng yang gw nikmati siang itu?


Wedang Ronde dekat Rel Puri Anjasmoro ini salah satu wedang ronde terenak yang gw coba. Sebenarnya gw udah lama sering makan di sini. Tapi entah kenapa di trip ini gw baru menyadari enaknya rasa ronde di sini. Rondenya empuk saat digigit juga kenyal. Rasa kacang di dalamnya lembut ditambah kuah jahe yang pas rasanya. Harganya juga murah cuma Rp 7.000 / porsi.


What you’re looking forward to these days


Nothing. Saat ini gw lagi liburan. Gw ga ada beban pikiran. All I want to do only enjoy this moment.


What’s worrying you


Semoga foto prewed berjalan lancar. Semoga persiapan pernikahan gw yang harus gw urus selepas liburan Lebaran ini juga bisa berjalan dengan baik dan lancar. Semoga ngurus honeymoonnya juga bisa berjalan dengan baik dan lancar karena gw menemukan sebuah fun fact sehingga gw nampaknya harus change plan.



A trip you’d take, if you could go anywhere


Gw lagi pengen ke Bali lalu menginap di hotel yang ada private beach. Liburan ke pantai selalu terasa memberikan positive vibes buat gw. Di sana gw mau bersantai menikmati hidup. Gw cuma pengen merasakan angin pantai sambil merenung.


Your childhood celebrity crush


Takeshi Kaneshiro sejak pertama kali gw nonton film Kamisama

 

credit to Jane From the Blog and A Cup of Jo

Comments