Seminggu menikah...

Mager

Me : Besok - besok aja ya pasang foto ama kacanya.

Mr. Y : Kenapa? 

Me : Aku mager.

Mr. Y : Oh ya udah.

Beberapa menit kemudian...

Mr. Y : Lah yang pasang kan aku. Kenapa kamu yang mager.




Masak Mie

Me : Tumpah tu.

Me : Tu tumpah.

Me : Eh netes - netes.

Mr. Y : Udah deh aku yang beresin. Kamu tu cerewet banget kayak mama.




Sebuah Kisah Nyata... 

Me : Aku membayangkan saat kemarin kamu masuk kamar terus surprise. Mau tidur liat aku menyilang menguasai semua kasur.




Sebenarnya Dia Masak Apa?

Mr. Y masak indomie malam - malam. 

Resep : 
2 bungkus indomie rasa kari ayam
4 butir telor
Cuciwis
Keju
Rumput laut
Daging sapi sisa acara pesta yang kita bawa pulang lalu panaskan kalau lagi laper

Me : Gimana rasanya?

Mr. Y : Ga berasa soalnya kemakan ama rasa rumput lautnya semua. Tambahin garam deh biar asin. 

masukin garam, daging sapine dimasukkan juga ke kuah.

Me : Gimana sekarang?

Mr. Y : Berantakan 

Lalu tetep dimakan sampai habis

Mr. Y : Loh rasanya semua ada di bawah. Kejunya segala ternyata ada di bawah panci. 

Ternyata bukannya hambar tapi semua rasa berkumpul di bawah panci hahaha...




Telur dan Ayam

Me : Kamu mau makan di rumah ga? Kalau mau aku masak buat makan malam.

Mr. Y : Aku terserah km. Kalau kamu masak aku makan di rumah.

Me : Aku juga ngikutin kamu. Kalau kamu mau makan di rumah ya aku masak.

Mr. Y : Ya nanti malam kalau kamu masak aku makan di rumah.

Comments